Laptop Asus Rog Anyar Dijual Mulai Rp 24 Juta - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Laptop Asus Rog Anyar Dijual Mulai Rp 24 Juta

Share This
Suasana acara. Foto: detikINET/Virgina Maulita PutriSuasana acara. Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri

Jakarta - Asus meluncurkan dua laptop dari lini Republic of Gamers (ROG) terbarunya di Indonesia, sesudah pertama kali diumumkan di ajang Computex 2018.

Dalam event bertajuk "Embrace the Edge of Power", Asus memperkenalkan dua seri Asus ROG Strix GL504, yakni Hero II dan Scar II. Bedanya, seri Hero II ditujukan untuk gamer MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan seri Scar II ditujukan untuk gamer FPS (First Person Shooter).

"Kami peduli pada gamer. Dan kami tidak ingin mengorbankan gosip user experience. Maka kami putuskan untuk memenuhi dua segmentasi gamer," terang Regional Director South East Asia Asus, Jimmy Lin dikala peluncuran Asus RIG Strix GL504 di SCBD, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Asus Boyong Dua Laptop Gaming Terbarunya ke IndonesiaFoto: detikINET/Virgina Maulita Putri


Perbedaannya sendiri sanggup dilihat dari tombol keyboard yang di-highlight. Untuk Hero II yang ditujukan untuk gamer MOBA mempunyai tombol QWER yang ditonjolkan. Sedangkan untuk SCAR II yang ditujukan untuk gamer FPS mempunyai tombol WASD yang ditonjolkan.

Kedua laptop ini sendiri mempunyai tampilan yang berbeda dibanding laptop gaming pada umumnya. Laptop berukuran 15,6 inci ini mempunyai bezel yang tipis dan bobot yang hanya 2,4 kilogram.

Asus memang mendesain laptop ini mementingkan mobilitas gamer.

"Asus ROG itu semuanya wacana desain. Kami selalu memastikan bahwa desain kami tidak hanya terlihat manis tetapi juga mendukung gamer secara fungsional," terang Jimmy.

Kedua laptop ini mempunyai layar dengan resolusi FullHD 1920x1080. Layar IPS dengan refresh rate 144 Hz dengan response time 3ms juga dipastikan akan menciptakan tampilan game yang lebih mulus.

Asus Boyong Dua Laptop Gaming Terbarunya ke IndonesiaFoto: detikINET/Virgina Maulita Putri


Untuk jeroannya sendiri, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7-8750H di kedua seri dengan RAM 32GB. Asus juga membenamkan SSHD berkapasitas 1TB dan SSD PCIe 256GB di kedua seri.

Untuk seri Scar II mempunyai pilihan GPU Nvidia GeForce GTX 1070 8GB dan Nvidia GeForce GTX 1060 6GB DDR5. Sedangkan untuk seri Hero II tersedia dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1060 6GB DDR5.

Untuk seri Scar II, Asus mematok harga mulai dari Rp 30.299.000. Sedangkan seri Hero II dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24.299.000.

No comments:

Post a Comment