Kata Pakar Yang Sudah Menjajal Macbook Air Anyar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kata Pakar Yang Sudah Menjajal Macbook Air Anyar

Share This
Apa kata para pakar perihal MacBook Air anyar? (Foto: Getty Images)Apa kata para pakar perihal MacBook Air anyar? (Foto: Getty Images)

Jakarta - MacBook Air versi terbaru sudah diluncurkan Apple. Apa kesan pertama para tukang review media teknologi mancanegara yang sudah menjajalnya?

"MacBook Air gres terlihat ibarat mesin kelas menengah yang anggun dan Apple rasanya memperlihatkan semua pada pemilik Air ketika ini soal apa yang mereka inginkan di laptop modern," tulis Pete Pachal yang dikutip detikINET dari Mashable.

"Masalahnya adalah, ada beberapa laptop modern. Jika kalian punya Air dan ingin upgrade, mungkin inilah yang kalian inginkan. Tapi bagi orang lain? Sulit melihat apa yang menonjol dari MacBook Air sehingga harus dibeli ketimbang katakanlah Lenovo Yoga," papar dia.




"Sepuluh tahun lalu, MacBook Air pertama menjadi panutan bagi laptop lain. Sekarang ada yang gres darinya, namun sebagai follower, bukan pemimpin," pungkas Pete.

Adapun Dieter Bohn dari The Verge memuji upgrade layarnya. "Aku dapat memberitahu kalian bahwa layarnya bagus, setidaknya dibandingkan MacBook Air yang lama. Hampir setara dengan MacBook Pro dari apa yang kulihat," tulisnya.

"Build quality-nya top. Perangkat ini, ibarat Mac Mini baru, kini dibentuk dengan 100% alumunium daur ulang, pertama kalinya di lini laptop Apple. Ia dapat dibuka dengan satu jari dan akan terlihat touchpad besar dibekali Force Touch," papar Dieter.

Julian Chokkattu dari Digital Trends juga melayangkan kebanggaan tapi menyoroti harganya yang tinggi. "MacBook Air ini ialah peningkatan di segala bidang, membawa fitur yang sudah usang diminta ibarat layar Retina dan Touch ID. Juga finish warna gold-nya keren yang akan menciptakan orang-orang menatapnya," tulisnya.

"MacBook Air gres ini tak semurah sebelumnya, mulai USD 1.200. Jika kurang dari USD 1.000, mungkin laptop ini sempurna. Meski begitu, MacBook Air tampaknya cocok menjadi MacBook entry level untuk kebanyakan orang," pungkasnya.







Tonton juga 'Ini Dia MacBook Air Terbaru yang Diperkenalkan Apple':

[Gambas:Video 20detik]

No comments:

Post a Comment