Laptop Lenovo Yoga 730 Dan Legion Y530 Sambangi Semarang - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Laptop Lenovo Yoga 730 Dan Legion Y530 Sambangi Semarang

Share This
Lenovo memamerkan Yoga 730 dan Legion Y530 di Semarang (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikINET)Lenovo memamerkan Yoga 730 dan Legion Y530 di Semarang (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikINET)

Semarang - Dua laptop anyar Lenovo, yakni Yoga 730 dan Legion Y530, dipamerkan di Semarang, Jawa Tengah. Keduanya dibutuhkan sanggup menarik minat profesional muda dan gamer setempat.

Laptop pertama yang diperkenalkan ialah Lenovo Yoga 730, yang pada Agustus kemudian pun sudah diumumkan kehadirannya di Indonesia. Sebagai laptop premium yang mengatakan sejumlah keunggulan, harga Lenovo Yoga 730 dibanderol Rp 21.499.000.

Salah satu yang ditawarkan Lenovo lewat Yoga 730 ialah pengisian ulang baterai dengan fitur Rapid Charge. Perangkat ini pun sanggup bertahan posisi menyala selama 11,5 jam untuk memenuhi kebutuhan hiburan.




"Mengisi daya 15 menit sanggup digunakan untuk 2 jam," kata Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan di Semarang, Kamis (13/12/2018).

Kebutuhan kalangan profesional juga akan diakomodir secara lebih luas pada Yoga 730, lewat kehadiran Stylus Lenovo Active Pen 2. Stylus ini cukup responsif dalam mengenali tekanan dan punya hasil alami ketika dijajal pada software bawaan.

Dalam mode tablet, maka fungsi keyboard Lenovo Yoga 730 akan mati. Kemudian kalau menggunakan stylus dan telapak tangan melekat ke layar, maka tidak ada hasil coretan dari telapak tangan. "Ini sudah sanggup mengenal telapak tangan kita, jadi tidak tergores," ujar Indra.

Lenovo Legion Y530

Perangkat kedua yang diperkenalkan Lenovo ialah Legion Y530, sebuah laptop gaming yang September kemudian sudah diumumkan kehadirannya di Indonesia.

Membidik segmen gamer, laptop ini memosisikan seluruh port koneksi di bab belakang. "Biasanya ada gamer yang lebih menentukan mouse kabel, port kita letakkan di belakang semoga tidak mengganggu," ujar Indra.

Selain itu, ada pula tombol home yang akan nonaktif otomatis ketika game dibuka. Hal itu untuk mencegah gamer secara tidak sengaja menekan tombol home sehingga keluar dari game.




"Ada gamer yang tombol homenya hingga dicongkel. Ini kalau gamenya menyala tombol home otomatis mati," katanya.

Legion Y530 juga disebut tetap kondusif digunakan untuk waktu usang seraya mengisi ulang baterai. Lenovo mengklaim baterainya tidak akan rusak alasannya ada sistem yang otomatis membatasi pengisian di 60% ketika menggunakan laptop sambil men-charge. Untuk harga, Lenovo Legion Y530 dibanderol Rp 16,9 juta. Tertarik mempunyai salah satunya?


No comments:

Post a Comment