Bbm Android Iphone Sudah Diluncurkan - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Bbm Android Iphone Sudah Diluncurkan

Share This
BBM Android iPhone Sudah Diluncurkan - Meskipun BBM untuk Android dan iPhone sudah diluncurkan sempurna sesudah gagal peluncuran pertama sebulan yang kemudian tanggal 21 dan 22 September 2013, namun tidak gampang untuk memulai memakai BBM di perangkat dengan os Android maupun iPhone. Ada beberapa alasan sehingga pengguna Android dan iPhone tidak sanggup pribadi menjajal aplikasi BBM.

 Meskipun BBM untuk Android dan iPhone sudah diluncurkan sempurna sesudah gagal peluncuran pe BBM Android iPhone Sudah Diluncurkan

Alasan paling utama bagi pengguna Android dan iPhone tidak pribadi memakai BBM alasannya menurut pengalama Blackberry pada peluncuran BBM for Android and iPhone yang pertama terjadi crash pada server alasannya overload, sehingga dikala ini Blackberry memberlakukan status pending atau menunggu konfirmasi melalui email sebelum sanggup memakai aplikasi BBM untuk Android maupun iPhone.

Menurut pengalaman , registrasi untuk mendapat BBID (Balckberry ID) sudah BIK lakukan lebih dari sebulan yang lalu, tepatnya sebelum jadwal peluncuran BBM Android dan iPhone untuk pertama kali di bulan September. Namun pada tanggal 23 Oktober 2013 kemarin, dikala diminta memasukkan alamat email sebagai BBID, ternyata BBM untuk perangkat Android saya belum sanggup dipakai alasannya harus mengantri untuk mendapat email konfirmasi.

Sudah sepuluh jam lebih belum juga ada konfirmasi dari Blackberry untuk sanggup memakai BBM di gadget Android. Akhirnya saya mencoba mencari cara untuk sanggup memakai BBM di Android tanpa harus mengantri dan menunggu konfirmasi. Ada sebuah artikel yang menuliskan cara mendaftar BBM untuk Android tanpa mengantri, caranya dengan menghentikan paksa aplikasi BBM, namun dengan cara ini gagal juga.

Sekarang hanya sanggup menunggu hingga kapan akan mendapat jalan masuk untuk sanggup memakai BBM di Android. Bagi pengunjung blog BIK yang punya pengalaman installasi BBM Android tanpa harus menunggu, mohon share ilmunya di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment