Cara Cepat Menciptakan Banner Online Gratis - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Cepat Menciptakan Banner Online Gratis

Share This
Anda mempunyai blog dan hendak mempercantik blog anda dengan banner-banner cantik? tidak salah lagi anda menemukan artikel yang sempurna untuk mengetahui daerah dan cara cepat menciptakan banner online secara gratis. Daripada anda bersusah paya untuk menciptakan animasi dengan software khusus menyerupai Adobe Photoshop, Adobe Flash dan lain, alangkah lebih cepat apabila anda memanfaatkan daerah pembuatan banner online secara gratis.
Sebagai pemilik blog, anda niscaya menginginkan tampilan blog anda terlihat lebih elok dan juga elegan sehingga yummy dipandang dan pengunjung pun dibentuk betah berlama-lama berada di blog kita, salah satunya dengan menyajikan tampilan blog dengan banner-banner terbaik.

Ada banyak daerah menciptakan banner online secara gratis, namun (BIK) Pemula merekomendasikan beberapa daerah yang menyediakan daerah untuk menciptakan banner secara gratis dan gampang melalui website berikut ini

1. http://www.loogix.com

Contoh banner hasil pembuatan di www.loogix.com ialah sebagai berikut, dan banner ini dibentuk dengan format banner gif.


2. http://www.flash-banner-maker-online.com

Contoh banner hasil pembuatan di www.flash-banner-maker-online.com sanggup anda lihat di bawah ini. Banner di bawah ini dibentuk dengan format swf atau flash banner.




Kedua daerah di atas cukup bagus untuk menciptakan banner, alasannya ialah kedua daerah di atas merupakan daerah menciptakan banner sekaligus mendownload file banner dan sanggup disimpan di hard disk. Selain sanggup di download file bannernya, cara menciptakan banner pun sangat gampang dan sanggup dilakukan oleh seorang pemula sekalipun.

Semoga rekomendasi kedua daerah di atas sanggup membantu anda semua untuk sanggup mempercantik blognya, atau menciptakan banner untuk memasang iklan di blog dengan mudah.

No comments:

Post a Comment