Cara Menciptakan Twitter Paling Gampang - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Menciptakan Twitter Paling Gampang

Share This
Betul sekali cara menciptakan akun twitter paling gampang, namun oleh alasannya ialah beberapa pengguna internet yang selama ini hanya mengakses facebook (fb), sehingga kesulitan memulai menciptakan akun twitter, sehingga masih ada saja yang bertanya gimana sih cara buat twitter?. Untuk menciptakan akun twitter sama saja dengan menciptakan akun fb, yang diperlukan sebagai syarat dalam menciptakan sebuah akun twitter ialah mempunyai alamat email. Bagi yang sudah mempunyai akun fb, niscaya sudah mempunyai alamat email, gunakan alamat email yang sama guna menciptakan akun twitter anda.

Meskipun cara menciptakan twitter itu paling gampang, namun banyak yang tidak tahu atau belum tahu cara menciptakan akun twitter maupun akun fb, justru mereka hanya dapat mengakses saja tetapi untuk menciptakan akun dari awal, mereka biasanya meminta seseorang yang sudah berpengalaman menciptakan sebuah akun fb ataupun twitter, oleh alasannya ialah itu memandu anda yang masih pemula supaya dapat menciptakan sendiri akun twitter tanpa harus melibatkan orang lain, supaya keamanan akun twitter ataupun fb anda terjamin kerahasiaannya.

Cara Membuat Akun Twitter

1. Lengkapi data yang diperlukan seperti  gambar di bawah ini.
2. Untuk memulai menciptakan akun twitter klik di sini.


 Betul sekali cara menciptakan akun twitter paling simpel Cara Membuat Twitter Paling Gampang

  • Full name diisi dengan Nama Lengkap Kamu, sebagai teladan Belajar Ilmu Komp.
  • Email address diisi dengan alamat email kamu, menyerupai teladan belajarkomputer@yahoo.com
  • Pada Create a password, ketikkan kata sandi anda sendiri, paling sedikit 6 aksara (jangan kurang dari 6 aksara ya)
  • Choose your user name, ketikan username kau yang dipakai bersama password dikala login ke twitter nanti.
3. Klik Create my account
4. Ketik alamat email atau username serta password lalu klik Sign In. (hilangkan tanda centang pada goresan pena "Remember me" apabila memakai komputer umum)
5. Langkah terakhir ialah mengkonfirmasi alamat email dengan cara login ke akun email anda dan buka email yang dikirim oleh twitter lalu klik pada Confirm your account now, sehingga muncul pesan Your account has been confirmed. Thanks!
Proses registrasi atau menciptakan akun twitter di atas sudah selesai, namun perlu diperhatikan tanda centang pada Keep me sign-in this komputer. Apabila anda memakai komputer eksklusif anda sendiri, tentu tidak problem mencentang goresan pena ini, akan tetapi apabila anda sedang memakai komputer di daerah umum, menyerupai di warnet atau pinjam komputer teman, sebaiknya jangan di centang goresan pena Keep me sign-in on this computer.

Terima kasih anda telah berkunjung ke blog dan membaca artikel wacana Cara Membuat Twitter Paling Gampang.

No comments:

Post a Comment