Cara Mendaftarkan Blog Ke Alexa Rank Lengkap Terbaru - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Alexa Rank Lengkap Terbaru

Share This
Alexa adlah sebuah perusahaan milik Amazon.com yang menyediakan data warta wacana peringkat ranking suatu situs baik untk blogger / blogspot, wordpress, mwb (mywapblog) maupun WEBsite di internet. Dengan mendaftar blog ke Alexa maka akan mempercepat penurunan alexa rank terlebih lagi menginstal Alexa toolbar pada broser dan memasang widget alexa pada blog sanggup menurunkan alexa rank dengan cepat dan meningkatkan page rank sebuah WEBsite. Trik mendaftarkan dan verifikasi blog ke Alexa di tampilan terbaru kini berbeda dengan sebelumnya sebab Alexa.com banyak mengalami perubahan baik tips kerja maupun fitur nya.

Alexa adlah sebuah perusahaan milik Amazon Trik Mendaftarkan Blog Ke Alexa Rank Lengkap Terbaru

Kali ini aku akan share gimana Trik Mendaftarkan Blog Ke Alexa Rank Lengkap Terbaru, silahkan ikuti tutorial langkah langkah berikut lengkap beserta gambarnya buat teman yang ingin semoga alexa rank cepat naik.

Trik Daftar dan Verifikasi Blog di Alexa Terbaru :

1. Buka alamat WEB www.alexa.com kemudian klik tombol Create an Account ibarat gambar berikut.


2. Masukkan alamat email yang aktif sebab nanti akan dikirimkan email verifikasi kemudian klik Create.


3. Verify kamur Account, email verifikasi dari Alexa telah dikirim ke alamat email teman tersebut.


4. Kemudian masuk ke email teman kemudian cari pesan verifikasi dari Alexa.com kemudian buka dan klik link ibarat gambar di bawah ini.


5. Choose Your Password, masukkan password yang sama pada Set dan Verify Password kemudian klik Submit Password.


6. Maka akan muncul halman dashboard alexa selanjutnya untk langkah verifikasi blog masukkan alamat url blog pada kotak ibarat gambar di bawah ini kemudian klik Find.


7. Jika sudah teman akan melihat rank / peringkat blog tersebut di halman berikut biasanya untk blog yang gres banget dibentuk belum memiliki rank baik Global Rank maupun Rank in Indonesia.


8. Kemudian scroll atau lihat ke bawah halman kemudian klik Edit Site Info maka akan muncul Do kau own this site? dan klik Claim This Site untk tips mengklaim blog.

Alexa adlah sebuah perusahaan milik Amazon Trik Mendaftarkan Blog Ke Alexa Rank Lengkap Terbaru

9. Ada 3 pilihan metode untk claim / verifikasi kepemilikan blog dan untk mendapat isyarat verifikasi teman pilih dan klik Method 2 Add an Alexa Verification ID to kamur homepage.


10. Setelah di klik kemudian geser halman ke bawah kemudian copy isyarat verifikasi tersebut yang akan dimasukkan ke blog dan jangan ditutup dulu halman verifikasi ini.


11. Buka Tab gres pada broser untk masuk ke blogger / blogspot kemudian pilih hidangan Template kemudian klik Edit HTML.


12. Paste isyarat yang telah di copy tersebut sempurna dibawah isyarat <head> ibarat pada gambar berikut kalau sudah klik Simpan template.


13. Setelah template sudah tersimpan kemudian buka halman verifikasi yang tadi dan klik Verify my ID kalau berhasil maka akan muncul goresan pena Your site is successfully claimed .. Selesai


Nah itulah gimana menciptakan sayan alexa gres dan verifikasi blog di Alexa dengan mudah.

Silahkan dicoba

No comments:

Post a Comment