Chitika Hanya Mendapatkan Blog Berbahasa Inggris - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Chitika Hanya Mendapatkan Blog Berbahasa Inggris

Share This
Chitika banned semua blog yang bukan berbahasa Inggris. Sebelumnya chitika memang mendapatkan blog berbahasa selain Inggris, namun semenjak tanggal 23 Januari 2013 kemarin, iklan chitika yang terpasang di kedua blog aku termasuk blog ini tidak muncul. Karena ingin tau tidak muncul, aku mencoba menghubungi pihak chitika (chitika support) dan akhir email dari chitka menyerupai berikut.


Josh
Hi,
I am sorry for the inconvenience. At this time we do not support non English sites. These two domains are in another language and the ads have been disabled. If you have anymore domains that are in English you are more than welcome to use our ad code on them.

I hope this helps, please let me know if you have anymore questions!

Jika aku terjemahkan berdasarkan bahasa Inggris aku yang masih setengah jadi artinya kira-kira begini.
Josh
Hi, aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Untuk ketika ini kami tidak mendukung situs yang bukan berbahasa Inggris. Dua domain ini memakai bahasa selain Inggris sehingga iklan sudah dononaktifkan. Apabila anda masih mempunyai domain-domain lain berbahasa Inggris anda bisa memakai aba-aba iklan di doamin tersebut.
Saya harap ini bisa membantu, silahkan beritahukan kepada kami apabila masih ada pertanyaan!

Bagaimana sahabat berdasarkan anda mengenai pesan yang aku terima dari chitika di atas? aku sendiri belum mempunyai blog berbahasa Inggris alasannya yakni memang kemampuan berbahasa Inggrisku sudah aku katakan di atas masih setengah jadi, bahkan seperempat jadi. Bagi sahabat yang merasa blognya berbahasa selain bahasa Inggris, siap-siap meneriba banner dari chitika.

Semoga informasi ini bermanfaat!

No comments:

Post a Comment