Chitika Penghasil Uang Online Tercepat - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Chitika Penghasil Uang Online Tercepat

Share This

Belum usang ini beberapa blog aku tidak diperkenankan lagi untuk menampilkan iklan google adsense, katanya sih melanggar TOS, meskipun telah berkali-kali melaksanakan banding, namun tetap saja ditolak, jadinya mencoba mencari kegiatan PPC terbaik sebagai penganti GA. Dengan mempertimbangkan banyak sekali warta yang aku sanggup dari internet, aku tetapkan untuk mengikuti kegiatan PPC Chitika, dan sesudah berjalan 10 hari di tahun gres 2013 ini, penghasilan dolar untuk blog ini sudah lebih dari 5 dolar.


Pada awal aku mendaftar sebagai publisher di Chitika, masih ragu memang, apakah penghasilan dolar dari Chitika sanggup ibarat GA yang pada waktu itu sanggup mencapai 3 dolar per hari, namun sesudah melihat perkembangan penghasilan dari Chitika sesudah bergabung bersama chitika selama 10 hari, ternyata Chitika justru menjadi PPC yang tercepat memperlihatkan penghasilan kalau dibandingkan dengan PPC lokal lainnya.

Chitika merupakan PPC penghasil uang online tercepat kalau dibandingkan dengan PPC lainnya bahkan google adsense sekalipun. Meski blog berbahasa Indonesia, namun Chitika mendapatkan blog ini untuk ditempatkan iklan dari Chitika, meskipun pada awal pendaftaran, harus menunggu konfirmasi selama 2 ahad untuk diterima sebagai publisher.

Bagi blogger yang ingin mencari uang dengan cepat, sangat menyarankan untuk bergabung bersama Chitika, alasannya yakni Chitika terbukti memperlihatkan penghasilan tercepat. Silahkan daftar melalui banner di bawah ini.

 Belum usang ini beberapa blog aku tidak diperkenankan lagi untuk menampilkan iklan google Chitika Penghasil Uang Online Tercepat

Chitika memang telah terbukti memperlihatkan penghasilan bagi blogger, namun untuk blog ini, belum pernah meminta bayaran dari Chitika, itu alasannya yakni blog BIK ini gres bergabung di Chitika per Akhir tahun 2012 lalu. Apabila simpulan bulan Januari 2013 ini mendapatkan bayaran dari Chitika, maka blog akan menulis artikel wacana bukti pembayaran dari Chitika, untuk menunjukan bahwa Chitika benar-benar membayar blogger. Semoga goresan pena bermanfaat bagi semua pengunjung blog Belajar Komputer.

No comments:

Post a Comment