Google Bocorkan Punya Laptop Dan Tablet Baru - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Google Bocorkan Punya Laptop Dan Tablet Baru

Share This
Foto ilustrasi laptop Google Pixelbook: Dok. google

Foto ilustrasi laptop Google Pixelbook: Dok. google

Jakarta - Rupanya Google masih terus melaksanakan pengembangan sejumlah perangkat laptop dan tablet, walaupun divisi hardwarenya yang memproduksi laptop Pixelbook dan tablet Pixel Slate mengalami perampingan.

Perusahaan yang dipimpin oleh Sundar Pichai ini tidak mau membicarakan mengenai detail atau tanggal peluncuran, tapi mereka sudah membuatkan petunjuk perihal perangkat anyar tersebut.

Indikasi perihal kehadiran perangkat gres ini pertama kali disebutkan ketika sebuah sesi dalam konferensi Cloud Next 2019. Sesi tersebut berjulukan "Introducing Google Hardware for Business" yang membicarakan perangkat gres khusus untuk pegawai yang mobile.

"Kami pikir ada beberapa hal unik yang sanggup kami lakukan secara berbeda dari Pixelbook dan Pixel Slate yang akan sangat membantu memberi apa yang mereka cari ketika mereka bekerja di masa cloud-first yang modern ini," kata Lead Product Manager Pixelbook Group Steve Jacobs.

Yang menarik, ketika melihat halaman LinkedIn milik Jacobs tampaknya ia membawahi satu kategori hardware gres yang disebut "Emerging". Tidak diketahui apa yang dimaksud dengan Emerging, tapi tampaknya ini merupakan proyek untuk mengembangkan PC baru.

Pada bulan kemudian Google diberitakan meminta lusinan karyawannya dari divisi hardware Create, yang mengembangkan laptop dan tablet, beralih ke posisi lain di Google dan Alphabet. Karyawan yang dipindahkan itu kebanyakan yaitu engineer hardware dan engineer technical program. Kabarnya perampingan itu dilakukan alasannya yaitu perubahan roadmap produk Google, yang menciptakan mereka harus mengurangi secara drastis jumlah karyawan pada divisi tersebut.



No comments:

Post a Comment