Ilmu Membongkar Laptop - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Ilmu Membongkar Laptop

Share This
Ilmu Membongkar Laptop - Semua jenis dan merek laptop, netbook tidak jauh berbeda rakitannya, oleh alasannya itu untuk mempelajari cara bongkar sebuah laptop atau netbook tidaklah sulit, hanya dengan menyaksikan video dalam artikel ini anda sudah sanggup mencoba membongkar sendiri laptop atau netbook anda.


Meski admin blog menyampaikan bahwa pengunjung sudah sanggup membongkar sendiri laptop yang dimiliki untuk melaksanakan perbaikan, namun disarankan supaya melakukannya dengan hati-hati dan teliti. Berikut ini yaitu salah satu video cara membongkar laptop.



Setelah menonton video cara bongkar laptop di atas, silahkan saksikan pula video kelanjutan cara bongkar laptop dari berikut ini.



Yang perlu diingat dalam video di atas adalah, tata letak baut-baut pengeras atau baut-baut pengancing casing laptop, yang mana baut-baut tersebut tidak hanya terletak pada satu sisi melainkan dua sisi yaitu berada di bab bawah laptop dan bab depan (dibalik keyboard).

Ketika melepas semua baut dan melepas bagian-bagian casing dan komponen, supaya diperhatikan setiap detailnya, khususnya bagi yang masih pemula dalam membongar laptop, supaya hasil yang didapat juga tidak mengecewakan.

Selain video untuk melatih memperbaiki laptop, ada beberapa video yang pernah diupload antara lain menyerupai di bawah ini.



No comments:

Post a Comment