Kelemahan Os Windows 8 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kelemahan Os Windows 8

Share This
Setelah mengenal dan mencoba memakai sistem operasi terbaru dari Microsoft versi terbaru ini, ternyata ada kelebihan dan ada kekurangan atau kelemahannya juga. Pada artikel sebelumnya, telah memaparkan Kelebihan Sistem Operasi Windows 8, kali ini Blog BIK kembali menulis perihal kelemahan OS Windows 8, sesudah sebelumnya mencoba menginstall dan menjalankan beberapa aplikasi pada sistem operasi Windows 8.


Apakah kelemahan ini disebabkan lantaran tools yang tersedia tidak lengkap atau memang lantaran saya sebagai pengguna gres Windows 8 yang belum tahu betul letak tools yang dibutuhkan, berikut ini kelemahan Windows 8 berdasarkan Belajar Ilmu komputer.

1. Sulit Berpindah Antar Jendela

Saat ini penggunaan Windows 7 kita dengan gampang berpindah dari jendela yang satu ke jendela yang lain hanya dengan sekali klik pada aplikasi yang aktif di task bar, berbeda halnya dengan Windows 8, hal ini sulit dilakukan lantaran tampilan jendela aplikasi tidak ada taskbar menyerupai di Windows 7.

2. Sulit Menemukan Aplikasi

Aplikasi yang terinstall tidak gampang untuk ditemukan, apalagi bagi pengguna Windows 8 pemula. Jika pada Windows versi sebelumnya hanya dengan klik tombol Start, aplikasi sudah bia terlihat dengan terang lantaran sudah diurutkan berdasarkan abjad, sedangkan pada Windows 8 lebih sulit dilakukan lantaran sesudah klik Star, kita harus scrol ke kanan untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan, dan harus dilanjutkan dengan klik kanan untuk menampilkan semua aplikasi.

3. Sulit Menutup Menu dan Aplikasi

Ada beberapa sajian dan aplikasi bawaan Windows 8 yang telah dibuka, kadangkala saya mengalami kesulitan untuk menutupnya dan pada jadinya saya membuka kembali jendela gres dan menindih jendela yang sudah terbuka dan sulit ditutup.

4. Harus Upgrade Monitor

Untuk memakai Windows 8 tidak harus upgrade komputer maupun monitor, namun apabila anda menginginkan untuk memakai sistem operasi terbaru dari Microsoft ini, sebaiknya anda ganti monitor anda menjadi touch screen monitor, lantaran Windows 8 ini dirancang untuk dipakai untuk layar sentuh, sehingga sistem operasi sanggup berkerja lebih optimal. Karena apabila masih memakai monitor non touch screen, akan mengalami kesulitan dalam memakai Windows 8.

Demikian kelemahan sistem operasi Micrsoft Windows 8 berdasarkan , berdasarkan percobaan awal penggunaan sistem operasi Windows 8 tanpa mempelajarinya lebih detail, supaya artikel ini sanggup berkhasiat bagi pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment