Membuat Artikel Pertama Di Blog Gres - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Membuat Artikel Pertama Di Blog Gres

Share This
Hello selamat tiba teman semua.. ini adlah postingan pertama / awal / perdana di blog gres aku yaitu TrikZain.Blogspot.Com

Tujuan dari blog Trik Zain ini nanti adlah sharing atau membuatkan kumpulan tutorial ihwal berguru seo, menciptakan blog, tutorial komputer dan informasi article lainnya yang menarik.


Sebenarnya aku sudah punya blog dengan ranking dan traffic yang tingi namun blog tersebut sebagian besar berisi konten download menyerupai perangkat lunak aplikasi game yang gratis dan lantaran aku pasang iklan adsense di dalamnya maka aku pun sanggup peringatan dan tidak sanggup menampilkan iklan adsense lagi di blog tersebut yang sebelumnya sempat pay out sebesar 108$.

Hal tersebut disebabkan gugle adsense melarang blog yang memasang iklan adsense di blog yang berisi konten lagu, video, perangkat lunak, games dan lainnya jadi oleh alasannya yakni itu aku pun menciptakan blog gres ini yang aku usahakan supaya mentaati semua kebijakan tersebut semoga sanggup memasang iklan dari gugle adsense lagi.

Semoga blog ini akan bermanfaat bagi kita semua . .

No comments:

Post a Comment