Setting Wifi Printer Dengan Laptop - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Setting Wifi Printer Dengan Laptop

Share This
Kemajuan teknologi komputer menciptakan kita sebagai pengguna harus terus bergerak mengikuti kemajuan perkembangan teknologi, kalau tidak maka kita akan tertinggal dan akan disebut sebagai gaptek (gagap teknologi). Tentu tidak mau apabila anda disebut sebagai orang yang gaptek, oleh alasannya ialah itu marilah terus berguru bersama di blog ini biar kita sanggup bersaing dan terus menerapkan teknologi terbaru dalam dunia yang kita geluti.


Salah satu perkembangan teknologi yang baru-baru ini disertakan dalam dunia printer ialah wireless printing, atau mencetak tidak melalui kabel melainkan mencetak dari laptop ke printer tanpa kabel. Dengan memakai teknologi wireless (wifi) maka laptop sanggup mencetak apa saja ke printer meski tidak terhubung eksklusif ke printer dengan kabel, alasannya ialah proses pencetakan melelaui frequensi tertentu.

Salah satu printer yang ketika ini sudah dilengkapi dengan teknologi wifi ialah printer Canon MG3500 Series. Untuk melaksanakan koneksi dari laptop ke printer melalui jaringan wireless tidaklah sulit akan tetapi alasannya ialah kita gres mulai berguru memakai teknologi wireless, maka terlihat sulit, namun apabila terus menerus kita berguru maka keadaan sanggup terbalik, yang tadinya dirasa sulit akan menjadi gampang dan bahkan sangat muda. Di sini kita berguru bagaimana cara menghubungkan printer dengan laptop melalui wifi.

akan menjelaskan cara setting atau cara atur koneksi wifi dari laptop ke printer biar proses pencetakan sanggup dilakukan tanpa harus menghubungkan kedua perangkat dengan kabel. Oleh alasannya ialah cara setting wifi printer sudah pernah ditulis di blog lainnya, maka untuk menghemat waktu, bagi anda yang mau membaca cara setting wifi printer, silahkan baca artikel Cara Setting Wifi Printer Canon MG3500 Series.

Menggunakan printer dengan teknologi wifi memperlihatkan banyak laba bagi penggunanya, antara lain laba yang diperoleh pengguna adalah, menghemat ruang, artinya printer sanggup ditempatkan di daerah berbeda jadi tidak numpuk di atas meja kerja, kedua tidak membutuhkan kabel sebagai alat penghubung, ketiga, mencetak tidak membutuhkan posisi harus berada di bersahabat printer. Selain mencetak dari laptop, anda juga sanggup mencetak dari komputer yang terhubung ke wifi atau bahkan mencetak dari handphone atau tablet tanpa harus repot memindahkan dokumen/foto dari ponsel ke komputer, prikatis bukan?. Selamat mencoba!!.

No comments:

Post a Comment