Windows Boot Manager Error - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Windows Boot Manager Error

Share This
Windows Boot Manager Error - pengalaman memang guru paling baik alasannya ialah dengan mendapat pengalaman maka kita semakin berpengalaman sehingga semakin tahu banyak sekali persoalan, khususnya problem pada komputer. Pengalaman dikala menemukan komputer bermasalah pada Windows Boot Manager dan mendapat pesan Error 0xc000000e. Kira-kira apa yang menyebabkan pesan Windows Boot Manager muncul dikala komputer dihidupkan, silahkan simak artikel ini untuk menemukan solusinya.


Awalnya blog Belajar Komputer ini sempat meragukan bila kerusakan kemungkinan terjadi pada harddisk. Ada beberapa alasan yang menciptakan blog meragukan kerusakan pada harddisk, diantaranya dikala memindahkan file dari harddisk yang terinstall Windows 7 ke hardisk lainnya, dikala itu proses pengcopyan sangat lambat, bahkan 1 file yang ukurannya tidak terlalu besar dapat membutuhkan waktu beberapa menit.

Kecurigaan pertama mengenai kerusakan pada harddisk ternyata tidak terbukti, alasannya ialah dikala harddisk dipindahkan dan dipasang pada post SATA berbeda ternyata file tercopy lancar, proses copy berjalan normal dan tidak lambat. Setelah dilakukan kroscek ternyata kerusakan bukan pada harddisk, tetapi pada kerusakan perangkat lainnya. Perangkat manakah yang rusak yang menyebabkan muncul pesan Windows Boot Manager Error.

Dengan membaca artikel ini, diperlukan anda dapat menemukan solusi untuk memperbaiki komputer anda yang muncul pesan Windows Boot Manager. Untuk membantu menuntaskan problem Windows Boot Manager, silahkan baca Cara Memperbaiki Windows Boot Manager Error dan temukan banyak sekali penyebab munculnya Windows Boot Manager. Semoga artikel ini berguna.

No comments:

Post a Comment