Cara Biar Halaman Beranda Blog Cepat Diindex Google - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Biar Halaman Beranda Blog Cepat Diindex Google

Share This
Blog belajar berbagi aku berdiri sekitar tanggal 23 April 2016 yang mana hingga ketika aku menulis article ini, blog mencar ilmu menyebarkan masih seumur jagung. banyak yang perlu aku hadapi biar halman beranda atau home blog bisa menduduki peringkat pertama gugle atau diindex oleh gugle search engine, meskipun keyword "belajar berbagi" sangat banyak di gugle sekitar 794.000 hasil penelusuran, aku tidak frustasi dan semangat untk terus merayap perlahan. sebelum menduduki peringkat pertama atau page one gugle, mencar ilmu menyebarkan tetap hening di halman 5 gugle. ternyata dibalik semua itu ada trik tersendiri yang sudah terbukti ampuh yang mana tips biar halman home blog kita bisa melesat dengan cepat meskipun banyak kompetitor menggunakan nama yang sama.

 yang mana hingga ketika aku menulis article ini Trik Agar Halman Beranda Blog Cepat Diindex Gugle

Memang blog mencar ilmu berbagi, pada waktu itu sudah sempat menaiki page 2 di mesin pencari gugle. tapi tidak bertahaan usang dikarenakan perubahan struktur HTML yang aku lsayakan di blog ini ibarat memperbaiki meta tag yang berdasarkan aku belum sempurna. maka dari itu, sebelum anda menulis article sebaiknya susun terlebih dahulu blog anda sebelum benar-benar siap untk bertarung di mesin pencari gugle.

Langkah Agar Halman Home Blog Cepat Terindex Gugle

Ada bbrapa tips dan trik khusus yang sering aku lsayakan pada blog ini biar cepat terindex oleh gugle dan anda juga bisa melsayakannya. diantaranya adlah sebagai berikut:

Mendaftarkan Blog di Webmaster
Membuat Akun Gugle Analytics
Menyusun Ulang Struktur Template H1 H2 H3
Selalu Update Article
Fetch As Gugle Webmaster
Blogwalking dengan Trik Sehat
Sering Mengklik Nama Blog Kita Sendiri

Seperti itulah langkah-langkah yang sering aku lsayakan pada blog mencar ilmu menyebarkan biar cepat masuk pada halman pertama gugle search engine dengan banyak kompetitor yang sudah lama.

Anda juga bisa melsayakan hal ibarat yang aku lsayakan, alasannya aku memperlihatkan tutorial ini berdasarkan pengalaman aku pribadi, yang mana pengalaman tersebut tidak akan jauh dari yang membaca dan menerapkannya. (Peribahasa: buah yang jatuh, tidak akan jauh dari batangnya).

Mendaftarkan blog di WEBmaster

Syarat mutlak kita sebagai pengelola WEBsite ataupun blogger adlah mendaftarkan situsnya di layanan WEBmaster gugle. alasannya tujuan mendaftarkan blog ke WEBmaster adlah untk mengenalkan blog kita di mesin telusur atau bahasa lain memperlihatkan peta situs kita biar gampang dikenali oleh gugle search engine. sesudah anda melsayakan registrasi dan mensubmit peta situs kita di WEBmaster, maka hal yang perlu anda lsayakan keesokan harinya adlah mengetikan url home page anda di pencarian gugle

site:imoul.blogspot.com

Nama imoul silahkan anda rubah menjadi nama situs anda. jikalau sudah terbaca di mesin pencari gugle, itu artinya tahap mengenalkan situs anda sudah berhasil dan kesudahannya terindex oleh gugle.

Membuat Akun Gugle Analytics

Gugle Analytics berfungsi untk melihat prilsaya situs anda ibarat pengunjung perhari, rasio pentalan, lamanya pengunjung yang tiba dan masih banyak lagi hal yang bisa anda manfaatkan dari gugle analytics. maka dari itu, biar anda bisa memahami setips utuh ihwal tips kerja gugle analytics, silahkan mendaftarkan blog di gugle analytics terlebih dahulu.

Mendaftarkan blog kita di gugle analytics juga tidak akan dikenakan biaya (free) alasannya gugle analytics adlah sebagian dari produck milik gugle.

Menyusun Ulang Struktur Template H1 H2 H3

Ketika anda menciptakan blog, maka bawaan blogger adlah H1 Nama Blog, H2 Widget, H3 Posting. bahwasanya susunan defauld ini tidak salah. tapi setidaknya kita bisa menyulapnya kembali biar terlihat blog kita lebih SEO di mata mesin pencari gugle.

Supaya terlihat lebih SEO maka silahkan anda coba membaliknya dengan tips H1 judul posting dan ketika kembali ke home, H1 otomatis membaca halman beranda blog anda, H2 Sub judul atau posting dan H3 ke widget blogger. gimana tips melsayakannya? (baca: Menyusun Tag Heading H1 H2 H3)

Selalu Update Article

Salah satu faktor biar blog cepat terindex gugle, terlebih halman home yang ingin diindex oleh gugle, maka yang perlu anda lsayakan adlah sering-seringlah memperlihatkan update article setiap harinya minimal 1 postingan. tujuan anda rutin update article adlah memperlihatkan nilai plus untk situs anda sendiri di mata gugle, alasannya gugle akan menilai bahwa anda benar-benar serius mengelola situs WEBsite atau blog anda.

Update juga bukan sembarang update, berikanlah article-article yang sedap untk dinikmati oleh insan atau bahasa lainnya bermanfaat untk dibaca oleh orang banyak. semakin anda sering menulis article, maka semakin pula blog kita mempunyai reputasi yang baik.

Fetch As Gugle Webmaster

Hal ibarat fetch as gugle sama saja ibarat submit ke WEBmaster. tapi fetch as gugle ini lebih dahsyat, alasannya setiap sesudah kita update article, maka setips cepat article yang kita buat eksklusif meroket ke halman pencari gugle, biasanya eksklusif berada di page 2-3. untk page pertama akan ada prosesnya adalah membangun backlink sendiri untk menguatkan judul yang sudah kita luncurkan.

Trik ini juga sering aku lsayakan setiap habis menerbitkan article, dan anda juga bisa melsayakannya.


Blogwalking dengan Trik Sehat

Setelah aku menerbitkan article dan mensubmit url aku di WEBmaster tools, maka kebiasaan aku tidak pernah aku tinggalkan adalah selalu melsayakan blogwalking ke situs-situs yang membahas hal yang sama ibarat blog saya.

Misalkan aku menulis article ihwal tips biar halman home page blog bisa diindex oleh gugle, maka akan aku cari judul yang serupa dengan milik aku dan memperlihatkan komentar, dengan tips yang baik, bukan sekedar menaruh spam kemudian pergi begitu saja.

Trik blogwalking ibarat yang biasa aku lsayakan adlah dengan tips yang sehat ibarat memberikan kritikan, memperlihatkan komplemen jikalau admin tidak lengkap memperlihatkan tutorial, atau memba'las komentar orang lain yang mana admin belum sempat memba'lasnya.

Sering Mengklik Nama Blog Kita Sendiri

Trik ini adlah tips yang jarang dipublikasikan oleh blogger lainnya adalah dengan tips mencari nama blog kita atau judul postingan blog kita di mesin pencari gugle.

Sering kali aku mencari nama blog aku di mesin pencari gugle dengan mengetikan nama blog aku sendiri "belajar berbagi" kemudian mengkliknya.

Klik nama sendiri juga bukan sembarang aku klik kemudian aku pergi atau melsayakan login pada blog aku atau mengklik judul lain. melainkan aku pertahaankan dulu selama 5 menit untk menguatkan bounce rate, daily pageviews dan daily time on site. alasannya semakin usang kita berdiam diri, maka semakin baik bounce rate, daily pageviews dan daily time on site pada blog kita.

Setelah itu barulah anda membaca-baca goresan pena anda sendiri yang sudah anda terbitkan atau mencari judul-judul lain di search engine gugle untk anda klik kembali judul tersebut.

Selain membangun backlink, tips mengklik judul sendiri di mesin pencari gugle adlah tips yang efektif yang mana bertujuan untk mempertahaankan peringkat judul tersebut di mesin pencari gugle dan sanggup menghindari judul blog kita bisa turun peringkat atau menghilang dari gugle.

Sekian warta tips biar halman blog cepat terindex oleh gugle, semoga warta ini bisa bermanfaat untk kita semua. happy blogging

"Udah Gitu Aja"

No comments:

Post a Comment