Cara Irit Batery Laptop / Notebook - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Irit Batery Laptop / Notebook

Share This

Jika anda sering pergi ke cafe, mall, bandara atau ke daerah lain serta selalu membawa notebook/netbook, anda mungkin sering mengalami msumberah alasannya yaitu daya battery notebook anda tidak bertahaan usang dikala dinyalakan. Untuk mengatasinya, coba gunakan tips berikut ini untk menghemat baterai dari notebook atau netbook yang anda miliki.

Tips ini tidak akan bermanfaat bila baterai dari notebook anda memang sudah bau tanah atau kondisinya telah drop yang hnya bertahaan selama bbrapa menit dikala dinyalakan. Tidak ada tips lain selain mengganti baterai notebook usang dengan yang baru. Untuk yang lain, yang kondisi baterai notebooknya masih normal, sanggup mencoba tips menarik ini.

Untuk membantu memaksimalkan kinerja dari baterai notebook anda, penting untk terlebih dahulu memahami gimana sebetulnya tips kerja baterai dan kemana saja listrik dialirkan. Dengan memahami hal tersebut anda akan sanggup memilih langkah apa saja yang harus dikerjakan guna menghemat baterai dari leptop yang anda miliki.

Kemana saja anutan listrik dari baterai mengalir?
Microsoft, melalui Blog Windows 7 Engineering-nya telah menyusun diagmemory ram yang sangat bermanfaat untk anda guna mengetahui kemana saja anutan listrik di notebook anda mengalir. Pada diagmemory ram tersebut terlihat terang bahwa screen Layar LCD merupakan perangkat yang paling banyak memakan energi dari notebook. Dari diagmemory ram itu juga anda sanggup membantu kita untk memaksimalkan penghematan baterai dari notebook/netbook yang anda pakai.

 bandara atau ke daerah lain  serta  selalu membawa notebook Trik Hemat Batery Laptop / Notebook

Hal pertama yang perlu anda lsayakan untk efisiensi daya adlah memilih dengan cermat konfigurasi penghematan baterai, kapan screen notebook anda akan mati setips otomatis apabila tidak dipakai (lihat diagmemory ram sekali lagi, screen Layar LCD merupakan perangkat yang paling boros daya) dan pngaturan-setting yang lain.

sumber:http://ekohasan.blogspot.com/2011/05/tips-hemat-batery-leptop-notebook.html

Sumber http://ilmuserviskomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment