Cara Memasang Toner Cartridge Printer Laser Hp - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Memasang Toner Cartridge Printer Laser Hp

Share This
 Produk printer laser dari HP masih mendominasi pasar printer laser di Indonesia dan masih terus berkembang. Meskipun banyak competitor yang bermunculan dengan segala varian produknya, printer laser HP masih menerima kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Terutama untk printer laser monokrom HP dengan seri toner cartridge 78A, 85A, 12A, 35A, dan 36A. Jika printer laser HP yang Anda gunakan mulai kehabisan toner, sebaiknya Anda  bersiap untk membeli cartridge printer laser yang gres biar kualitas cetak tetap terjaga dan performa printer laser pun tidak menurun. Setelah itu Anda perlu mengetahui gimana memasang toner cartridge gres dengan baik dan benar pada printer laser. Triknya sangat gampang dan siapapun sanggup melsayakannya. Berikut langkah-langkah memasang cartridge toner pada printer laser HP, khususnya  78A, 85A, 12A, 35A, dan 36A. Printer laser HP tersebut juga sanggup memakai toner cartridge ORIMAX untk printer laser HP. Berikut tips pemasangan toner cartridge printer laser HP dengan toner cartridge ORIMAX MX-435A, MX-436A, MX-285A, dan MX-2612A.
1.Bukalah epilog cartridge toner pada printer, kemudian keluarkan cartridge toner yang lama.
2.Kemudian keluarkan cartridge toner gres dari kemasan pembungkusnya. Dan peganglah pada kedua ujung cartridge toner untk mencegah kerusakan pada cartridge. serta hindarkan dari terpaan sinar matahari langsung.
3.Setelah itu, kocok cartridge toner setips perlahan dari samping ke samping atau depan ke belakang biar toner menyebar setips merata di dalam cartridge.
4.Tariklah seal penahan atau pita pelindung biar terlepas dari cartridge toner.
5.Tarik kerta pelindung OPC Drum biar terlepas dari cartridge
6.Terakhir, masukkan cartridge toner ke dalam printer. Lalu tutuplah epilog cartridge toner. Dan printerpun siap untk dipakai kembali.
Apabila toner mengenai pakaian anda, bersihkan dengan lap kering kemudian basuhlah dengan air dingin. Air panas sanggup menimbulkan toner mencair dan terserap oleh pakaian. Jangan khawatir jikalau dalam bbrapa detik pertama, printer anda mengeluarakan bunyi sedikit bising sehabis penggantian cartridge toner. Hal itu merupakan normal terjadi di hampir semua printer laser sehabis penggantian toner cartridge baru. Trik pemasangan toner cartridge akan Anda dapatkan dengan gampang dalam setiap kemasan ORIMAX untk mempermudah penggunaan oleh yuser ORIMAX. Tak perlu Anda ragu lagi menentukan ORIMAX cartridge sebagai pilihan utama cartridge printer laser HP yang Anda atau institusi Anda gunakan. ORIMAX kondusif dipakai untk printer laser HP Anda dan menjaga performa dan kualitas printer laser tetap stabil dan maksimal.
Pesan segera Toner Cartridge ORIMAX untk printer laser HP di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat. Untuk isu seri cartridge yang lain silahkan kunjungi : Orimax Indonesia

Sumber http://ilmuserviskomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment