Cara Memunculkan Widget Arsip Blogger - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Memunculkan Widget Arsip Blogger

Share This
Arsip blog sangat penting untk kita tampilkan di blog sebab bertujuan untk memudahkan pengunjung disaat mendatangi blog kita dan mencari judul sesuai mereka inginkan. biasanya archive pada blog selalu menampilkan bulan dan tahun sesuai yang diinginkan oleh pengelola blog itu sendiri. misalnya blog berguru mengembangkan ini. halman arsip pada blog adalah berupa widget yang mana letaknya di sidebar blogger.

Arsip blog sangat penting untk kita tampilkan di blog sebab bertujuan untk memudahkan p Trik Memunculkan Widget Arsip Blogger

Mungkin saja berdasarkan pakar blogger jikalau melihat tutorial menyerupai ini sudah sangat tertinggal sekali, akan tetapi aku tidak memperdulikan apa isi hati mereka, sebab tujuan aku menciptakan blog ini untk dapat dinikmati oleh orang banyak (baik blogger pemula maupun blogger menengah) namanya saja blog berguru berbagi, artinya setiap goresan pena dari tingkat kecil ke tingkat yang besar harus dapat aku tulis meskipun banyak rintangannya.

Archive pada blog juga dapat kita modifikasi menyerupai menunjukkan scroll pada archive yang mana tujuan menunjukkan scroll archive tidak terlihat memanjang kebawah sehingga terlalu banyak memakan space sehingga dapat berdampak loading blog sedikit bertambah. maka dari itu, kita siasati bersama dengan menunjukkan scroll pada archive blogger tersebut dengan catatan munculkan terlebih dahulu widget anda supaya dapat berjalan.

Selain menunjukkan scroll, kita juga dapat mengakalinya dengan tips menyembunyikan dan memunculkan widget blogger, yang mana tujuan ini untk menciptakan blog terlihat lebih manis untk dipandang. misalkan anda berada di halman home pada blog, maka widget akan terlihat sedikit. akan tetapi ketika anda mengklik salah satu judul, maka widget akan terbuka dengan sendirinya. tips ini juga sama saja adalah harus munculkan terlebih dahulu widget tersebut supaya dapat berjalan normal.

Langkah menciptakan arsip blog

Setelah anda memahami bbrapa paragraf diatas menyerupai memudahkan pengunjung untk mencari judul yang diinginkan. archive blogger juga sebagai syarat untk mendaftarkan blog anda di gugle adsense selain terkenal post. yang mana tujuan ini sebagai salah satu navigasi-navigasi yang selalu gugle adsense katakan (halman WEB/blog belum memory rampung) dan sebagainya.

Kurang dan lebihnya aku rasa anda sudah memahami manfaat untk memunculkan widget arsip pada blog.

Berikut citra dibawah ini untk memunculkan arsip pada blogger

Arsip blog sangat penting untk kita tampilkan di blog sebab bertujuan untk memudahkan p Trik Memunculkan Widget Arsip Blogger

Keterangan:
Langkah pertama adlah login ke blogger milik anda
Klik tata letak pada nomor 1
Dilangkah nomor 2, silahkan klik tambahkan gadgett/widget
Klik Arsip Blog

Setelah itu anda akan ditemukan goresan pena Konfigurasi Arsip, silahkan anda isikan menyerupai dibawah ini:

Judul Arsip : Archive Blogger
Gaya : Hierarki
Pilihan : Tampilkan Judul-Judul Entri
Frekuensi Arsip: Bulanan

Setelah setting konfigurasi selesai, maka langkah selanjutnya adlah klik tombol simpan.

Mungkin menyerupai inilah tips memunculkan widget arsip pada blog, semoga warta ini dapat bermanfaat untk anda dan orang banyak sehabis anda.

No comments:

Post a Comment