Cara Merampingkan Rank Alexa Pada Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Merampingkan Rank Alexa Pada Blog

Share This
Blog ini gres berumur kurang-lebih sekitar 2 bulan, dengan jumlah postingan mencapai 72 pos dan statistik pengunjung yang telah mampir pada blog mencar ilmu membuatkan sekitar 11.806 sewaktu article ini diterbitkan 08/06/2016 dengan peringkat ranking alexa mencapai 676,227 (Global) dan 6,847 (Indonesia). gimana tips aku melsayakan semoga ranking blog alexa mencar ilmu membuatkan ini dapat memory ramping? untk mememory rampingkan ranking alexa aku memiliki 3 jurus diantaranya adlah “Selalu update article, manfaatkan media umum sebagai sarana promosi, blogwalking dofollow”.

Untuk menambah keyakinan anda sebagai pembaca goresan pena ini apakah aku berbohong atau tidak dan apakah blog ini gres dibangun atau sudah lama, silahkan anda baca article terkait lainnya ibarat alexa blog mencar ilmu membuatkan memory ramping dimana pada article tersebut membuktikan penurunan ranking pertama pada blog mencar ilmu membuatkan dan anda juga dapat melsayakan hal yang sama ibarat saya.

Mememory rampingkan Alexa Rank dengan Update Article

Saya juga tidak begitu memahami gimana tips kerja alexa rank yang menilai suatu blog atau WEBsite dari update article, akan tetapi sesudah aku uji coba dengan menciptakan 10 article dalam seminggu maka aku dapat mencicipi dampaknya yaitu penurunan setips perlahan ranking alexa, tentunya buatlah article yang berkualitas dan panjang article rata-rata harus mencapai 600-1300 kata.

Mengapa Harus Update Article?
Pertanyaan ibarat ini yaitu pertanyaan yang sering aku temui pada setiap komentar yang membahas perihal alexa dapat menjadi memory ramping.

Pengalaman ini pernah aku alami pada blog aku yang satunya yaitu dengan menguji untk tidak update article, ternyata sebulan tidak update article ternyata alexa rank aku membengkak. mengapa ranking alexa aku pada waktu itu dapat bengkak? ya lantaran tidak update article.

Untuk mengatasi pembengkakan ranking alexa. maka aku sarankan kepada anda, anda harus rutin menciptakan article. dan hingga dikala ini aku belum menemukan argumentasi yang benar-benar dapat memuaskan aku efek update dengan ranking alexa. hnya dengan pengalaman yang sering aku uji coba dan lsayakan dan dapat mencicipi dampaknya bukan mengetahui detailnya mengapa dapat menurun dan membengkak pada alexa ranking.
 
Kesimpulannya adlah bila ranking alexa anda ingin memory ramping, maka kunci utamanya di update article dan bila ingin alexa ranking anda membengkak, maka silahkan jangan update article (silahkan uji coba dan lihat perkembangannya)

Dan Mengapa harus mencapai 600-1300 Kata?
Pengaruh banyak kata akan kuat kepada daily time on site, semakin tingi persentase daily time on site yang berada di alexa, maka semakin baik dan semakin kecil daily time on site di ranking alexa maka article tersebut kurang baik, bukan lantaran tidak bermanfaat dan sebagainya lantaran efek panjang pendeknya kata per halman.

Intinya semakin usang orang di dalam suatu halman blog, maka semakin baik reputasi blog itu sendiri. usahakan bounce rate persentasenya kecil juga.

Bounce rate membengkak mencapai 30% itu disebabkan ada bbrapa orang yang mengunjungi situs anda menggunakan jurus jungkir balik saja bukan membaca (refresh blogwalking tidak teratur pada sebuah halman), yang artinya dapat saja mereka menemukan article anda di search engine gugle kemudian eksklusif mengclose atau mengklik tab kembali

Mememory rampingkan alexa ranking melalui media sosial

Sebagai seorang blogger yang gres membangun blognya tidak eksklusif terindex pada gugle engine, bing engine, yahoo engine. untk dari itu sebagai sarana yang efektif untk mememory rampingkan alexa rank, anda harus memanfaatkan media umum ibarat facebook, twitter, gplus, lembaga tanya jawab.

Jujur saja mengapa alexa ranking blog mencar ilmu membuatkan ini dapat memory ramping hnya dengan bbrapa bulan dikarenakan sering melsayakan promosi di media umum facebook, twitter dan gugle plus.

Jika anda ingin memanfaatkan media umum ibarat ini, maka jangan sembarangan sebar link, akan tetapi usahakan menemukan grup khususnya di facebook yang sesuai dengan tema anda. misalkan bergabung di grup blogger indonesia yang berada di facebook dan usahakan anda menjawab pertanyaan mereka dengan tanggapan yang sudah anda jawab pada blog anda. artinya anda promosi bukan dengan tips yang kurangajar, melainkan dengan tips yang baik.

Sebagai pola ada sobat di facebook mempertanyakan gimana membangun blog dengan baik? maka anda dapat menjawab pertanyaan itu dengan tanggapan yang sudah anda buat atau memang anda sudah memiliki article yang membahas thread tersebut.

Jika anda sudah sering menjawab pertanyaan dari mereka, maka ketika anda sesekali iseng melsayakan sebar link di facebook otomatis mereka akan mengunjungi situs anda bahkan tidak menutup kemungkinan blog anda akan mendapat pengunjung tetap.

Media sosial twitter dan gugle plus juga jangan anda tinggalkan lantaran dapat menjarah pengunjung juga dari kedua buah media umum ini dengan tips pada setelan blogger » pos, komentar, dan membuatkan » blog ini terkait dengan profil Gugle+ pribadi anda » pada bagian

BagiOtomatis pos yang gres dipublikasikan ke profil Gugle+ Anda (Jadikan Tidak)
Ingatkan untk membuatkan sesudah mengeposkan (Jadikan Ya)
Atau sebaliknya » Simpan setelan » selesai

Kalau anda ingin mendapat pengunjung dari twitter anda dapat memanfaatkan layanan dari feedburner untk menciptakan auto post ke twitter anda dengan tips login ke feedburner » publicize » socialize » add a twitter account » dan ikuti langkahnya » save » selesai.

Pada media auto posting dari feedburner ke twitter maka url anda otomatis akan di convert ke goo.gl/fb/KODENYA artinya fb bukan facebook, melainkan feedburner, pola https://twitter.com/bloglazir

Apakah anda sudah mendaftar di feedburner? bila belum silahkan daftarkan situs anda di feedburner segera!

Apakah blogwalking dapat mememory rampingkan ranking alexa?

Yang terakhir adlah tips mememory rampingkan alexa dengan tips blogwalking ke situs yang dofollow. tips ini tidak seampuh dengan tips pertama dan kedua tersebut akan tetapi tidak ada salahnya anda mencobanya juga.

Memang sangat sulit mencari blog yang memperlihatkan dofollow, lantaran kita mencari situs yang membuka komentar ibarat NAMA: NAMA KITA dan URL: URL KITA

Trik blogwalking ke situs dofollow juga anda jangan melsayakan dengan tips yang kurangajar. gunakanlah tips yang baik ibarat memperlihatkan komentar yang relevan dan usahakan ketika admin tidak sedang online, maka anda jawablah pertanyaan orang yang telah berkomentar di situs blog dofollow tersebut dengan tanggapan versi anda.

Jika anda teratur memperlihatkan komentar ibarat ini, maka otomatis pada alexa ranking anda mendapat Siuji Linking In dan lebih bagusnya lagi anda akan diberikan link setips Cuma-Cuma dari pemilik situs tersebut lantaran setips tidak eksklusif anda sudah mewakili beliau

Saya rasa anda sudah memahami  tips mememory rampingkan alexa ranking pada blog. semoga bermanfaat dan happy blogging.

No comments:

Post a Comment