Dampak Blog Yang Terkena Jingling Auto Visitor - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Dampak Blog Yang Terkena Jingling Auto Visitor

Share This
Dampak blogger yang terkena jingling - Memang tidak ada keuntungannya orang yang dengan sengaja menjatuhkan blogger lain dengan tips yang tidak sehat menyerupai dengan sengaja menjingling atau memperlihatkan auto visitor setips tidak beres yang mana jingling tersebut dapat memperlihatkan pengaruh negatifnya dari pada positifnya untk kemajuan blog kita. rata-rata orang yang dengan sengaja memperlihatkan auto visitor kepada kita adlah orang yang kalah bersaing di mesin pencari gugle, sehingga ia tidak memiliki jalan lain, selain menjatuhkan blog saingannya dengan tips yang tidak sehat. jikapun ingin bersaing, maka bersainglah setips sehat. tentukan keyword apa yang ingin kita target, blog mana yang lebih dulu terindex di gugle dan berapa usang bertahaan di mesin pencari gugle.

Baca: Trik mengatasi jingling auto visitor blog

Saya mengetahui blog aku di jingling oleh orang lain, dikala aku mencoba login ke blogger, dasbor dan ikhtisar. sesampainya aku di ikhtisar blog, aku menemukan jumlah pengunjung yang tidak masuk akal dari gugle.co.id

 Memang tidak ada keuntungannya orang yang dengan sengaja menjatuhkan blogger lain dengan car Dampak Blog yang Terkena Jingling Auto Visitor

Saya merasa penasaran, alasannya ialah mustahil blog yang gres bbrapa bulan aku bangkit eksklusif mendapat visitor sekitar 693 dalam satu article. hal menyerupai ini berdasarkan aku sangat tidak wajar, sehingga aku menarik kesimpulan kalau ini adlah visitor palsu (Fake Visitor). rasa ingin tau aku semakin dalam meskipun visitor palsu, kemudian aku mencoba mengklik url tersebut, ternyata apa yang aku lihat? yang aku lihat adlah sebuah mesin pencari gugle dengan keyword "Trik M*mbes*rkan M*M** K*d*"

 Memang tidak ada keuntungannya orang yang dengan sengaja menjatuhkan blogger lain dengan car Dampak Blog yang Terkena Jingling Auto Visitor

Tidak mungkin aku menulis hal menyerupai itu, alasannya ialah blog berguru berbagi, sebagian besar membahas seputar blogger dan lain sebagainya. semua itu dapat aku buktikan dengan tips memperlihatkan deskripsi blog ini "belajar membuatkan seputar cara blogger, html, WEBmaster, seo, widget, menulis article serta gosip update lainnya. - "

Baca: Mencegah Link Asing yang Menuju Blog (Disavow)

Jika jingling auto visitor tersebut dilsayakan oleh sesama Blogger Indonesia, kemudian apa untungnya bagi kalian? seharusnya kita sesama Blogger Indonesia harus saling menghormati, menjaga, mendukung. bukan dengan tips licik menyerupai ini. (Segera bertobatlah, lsayakan hal-hal baik dari pada sekedar mengurusi atau menjahilin blog orang lain)

Semakin banyak kalian mengurusi dan mencoba menjahili bahkan mencoba menjatuhkan reputasi blog orang lain, maka semakin pula kesuksesan blog yang anda jahili tersebut terlihat, menyerupai tidak berkurangnya pandangan gres untk tetap menulis article.

Dampak Positif dan Negatif dari Jingling Auto Visitor

Setelah anda membaca goresan pena diatas, kemudian mencoba untk bertobat atau membenahi diri kalian, atau bahkan semakin menjadi-jadi, maka akan aku beritahukan kepada anda semua pengaruh positif (baik) negatif (buruk) yang melsayakan jingling atau auto visitor tersebut.

Dampak positif (baik) dari jingling atau auto visitor

  • Ranking Alexa semakin memory ramping
  • Banyak pengunjung (tapi membohongi diri sendiri)
  • Tidak perlu blogwalking dan sibuk mengunjungi media umum dan forum

Dampak negatif (buruk) dari jingling auto visitor

  • Ketika sudah bertobat, maka Rank Alexa semakin tidak karuan (naik dan turun)
  • Terkena pinalti, sanbox (penjara pasir gugle)
  • Terhapusnya blog anda dari blogger

Sebenarnya dari poin-poin diatas tidak ada pengaruh baiknya, alasannya ialah kita mencoba membohongi diri kita sendiri di mata dunia. artinya pengaruh positif tersebut dapat anda berikan TANDA SILANG

Semoga informasi dampak blog yang terkena jingling auto visitor yang aku sampaikan ini dapat bermanfaat untk pembaca semua. untk orang yang mencoba menjatuhi blog orang lain segera bertobat. ingat, apapun yang anda lsayakan tidak ada baiknya.

Jika aku dipaksa untk menentukan apakah aku perlu bekerja menjadi tukang sampah atau menjadi orang yang mengusilin blog orang lain. maka aku akan menentukan pekerjaan terhormat yaitu menjadi tukang sampah.

No comments:

Post a Comment