Diduga Berkelahi Ufo: Hidung Pesawat Air China Penyok Di Ketinggian 8 Km! - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Diduga Berkelahi Ufo: Hidung Pesawat Air China Penyok Di Ketinggian 8 Km!

Share This

Diduga Tabrak UFO:
Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketingian 8 Kilometer!

 


Kejadian asing muncul dari China yang diawali oleh sebuah gambar yang memperlihatkan hidung sebuah pesawat jenis Boeing 757 milik Air China penyok.
Peristiwa tersebut kemudian dikait-kaitkan dengan kemunculan UFO (Unindentified Flying Object) yang diduga menabrak pesawat tersebut. Akibat insiden tersebut bahkan maskapai Air China terpaksa melsayakan pendaratan darurat.
Pejabat maskapai sejauh ini menolak untk menyampaikan apa yang mengakibatkan kerusakan pesawat tersebut tetapi para hebat menyampaikan hal itu sanggup jadi UFO.
Anda harus mengetahui, bahwa UFO tidak selalu berarti atau selalu berkaitan dengan pesawat makhluk dari luar Bumi atau alien itu sendiri.
 Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketingian  Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketingian 8 Km!
Terlihat hidung pesawat Air China yang penyok tanggapan hantaman oleh suatu benda melayang yang tak dikenal dikala berada di ketingian lebih dari 7 kilometer
UFO berarti suatu benda atau bbrapa benda yang tak dikenal, atau yang belum sanggup diidentifikasi.
Namun benda itu sanggup melayang, mengambang atau terbang diatas tanah. Jika benda tersebut sudah sanggup teridentifikasi setips ilmiah, maka benda itu bukan lagi sebagai UFO, tapi sudah menjadi IFO (Identified Flying Object).
Nah, awal insiden di China ini bermula pada dikala pesawat milik maskapai Air China terbang diatas ketingian 26.000 kaki (7,9 kilometer).
Merasa ada sesuatu benda asing yang menghujam hidung pesawat dan mengakibatkan guncangan keras, pilot segera melsayakan komunikasi dengan pengendali kemudian lintas udara dan meminta untk mendarat di sebuah lapangan udara terdekat.

Para hebat menyampaikan pesawat pada ketingian setingi 26.000 kaki atau lebih dari 7,9 kilometer, ibarat Air China ini mustahil ditabrak oleh sekawanan burung.

Namun mantan analis UFO pemerintah Nick Pope menyampaikan kepada penyidik, apapun yang melanda pesawat akan menjadi bukti penting nantinya. Ia melanjutkan, hidung pesawat yang rusak harus diungkapkan setips detil melalui jejak mikroskopis.
“Jadi ini adlah sebuah misteri yang harus dipecahkan,” katanya. “Satu-satunya pertanyaan adlah, akankah otoritas China sanggup mengungkapkan kebenaran wacana apa yang terjadi?,” tambah Nick.
 Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketingian  Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketingian 8 Km!
Dalam insiden ukiran tersebut tidak ada penumpang atau awak yang terluka. Pihak Air China yang dimintai konfirmasi untk menyampaikan apa yang mengakibatkan kerusakan pada hidung depan pesawat belum juga memperlihatkan jawaban.
Kecelakaan itu terjadi hnya bbrapa hari sehabis terungkapnya tiga jet penumpang yang terbang akrab dengan objek ibarat piring terbang di atas langit Inggris. (baca: Airbus Nyaris Tabrak UFO di Glasgow Inggris )
Pada insiden di Inggris tersebut, pilot melaporkan melihat “cakmemory ram perak datar” bahkan sampai jarak sangat akrab dan objek yang tak dikenal itu juga muncul di screen pengendali kemudian lintas udara! (sumber: tribunnews/ berbagai sumber)
sumber: http://indocropcircles.wordpress.com/2013/06/11/hidung-pesawat-air-china-penyok-tabrak-ufo/

Sumber http://ilmuserviskomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment