Komentar Blog Yang Bersifat Kritik Serta Membangun - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Komentar Blog Yang Bersifat Kritik Serta Membangun

Share This
Kotak komentar yang selalu tampil disetiap final postingan yang disediakan oleh admin setiap blogger adlah menunggu para pengunjung yang akan menawarkan kritikan serta saran yang sifatnya membangun. jadi tidak ada a'lasan lain, untk seorang blogger segera menghapus atau menaruh di folder spam komentar basa-basi sebelum mereka terbitkan di blognya. sangat disayangkan sekali kalau ada seorang blogger jago hingga ketika ini tidak menggubris komentar kritik tersebut dan malah menerbitkan komentar-komentar dari para blogger yang sifatnya berbasa-basi.

Saya langsung sangat bahagia sekali kalau aku mendapat suatu cubitan keras dari pengunjung yang menawarkan komentar yang bersifat suatu kritikan non provokatif. menyerupai pada komentar di judul maksud dari goresan pena berkualitas "Erianto Anas admin dari blogernas", yang telah bbrapa ahad ini aku luncurkan. dimana dalam article tersebut menawarkan pengertian apa itu berkualitas, apa itu kualitas konten, dan gimana tipsnya menciptakan goresan pena berkualitas.

Jujur, aku tidak malu-malu menerbitkan komentar yang mencubit tersebut, alasannya yaitu komentar menyerupai itu akan menjadi materi pertimbangan saya, biar selalu mengoreksi terlebih dahulu apa yang aku tulis sebelum aku terbitkan. komentar dibawah ini adlah sebagian pola saja yang bersifat kritikan dan membangun untk menjadikan kita lebih baik lagi

Kotak komentar yang selalu tampil disetiap final postingan yang disediakan oleh admin seti Komentar Blog yang Bersifat Kritik Serta Membangun

Disisi lain, selain Mas Erianto Anas menawarkan cubitan kerasnya kepada saya, aku juga merasa terhibur dengan kalimat final "Tobatlah wahai Rizal, rasa percaya diri anda dalam menulis sudah mantap. Tapi sebaiknya, iringi juga dengan kecermatan dalam menilainya sendiri sebelum diluncurkan"

Saya tidak angkuh melihat sedikit kebanggaan di final kalimat tersebut, alasannya yaitu aku mendapat kebanggaan dari seorang penulis yang sudah terbilang TOP di media-media online pada zamannya. "apakah ini suatu MURNI kebanggaan atau sebuah TAMPARAN keras kepada saya". akan tetapi yang jelas, ini sudah menjadi cambuk bagi aku biar lebih baik lagi di kemudia hari.

Jenis komentar bersifat kritik dan basa-basi untk SEO

Komentar sangat kuat di mesin pencari gugle, bahkan aku sering menemukan komentar bisa terindek oleh mesin gugle dari media-media online menyerupai facebook dan disqus. hal ini bisa aku dan anda buktikan sendiri ketika kita mencari sesuatu di mesin telusur dengan keyword tertentu, tak jarang yang sanggup terindek di gugle sebagian adlah hasil dari komentar tersebut.


Artinya komentar yang bersifat kritikan serta membangun sanggup membantu article kita cepat terindex di gugle dibandingkan dengan komentar yang sifatnya berbasa-basi.

Tapi, sebagai seorang blogger aku tidak mau kalah untk menguatkan salah satu judul yang aku buat dari komentar yang berbasa-basi. meskipun mereka hnya berkomentar nice gan, terima kasih infonya gan, selamat gan tung diri, dan sebagainya. 

Saya selalu memba'lasnya dengan penuh kasih sayang. contohnya "terima kasih gan sudah mampir ke blog mencar ilmu menyebarkan untk article agar postingan gres cepat terindex, semoga gosip ini bermanfaat untk agan dan keluarga besar agan dirumah yang suka dengan tutorial ini".

Memang mereka berbasa-basi dalam menawarkan komentarnya, tapi aku sedikit memakai tips licik juga untk memaksimalkan judul yang aku buat melalui ba'lasan komentar.


Apakah ini bermanfaat untk seo blog? aku rasa, anda sendiri bisa menilainya.

Jenis komentar yang perlu anda terbitkan di blog
Agar anda lebih memahami jenis komentar apa saja yang pantas anda terbitkan di blog anda adlah komentar yang setidaknya menyangkut atau sedikit relevan dengan konten yang anda bahas, terlebih komentar tersebut banyak mengandung keyword sesuai article yang anda tulis, maka jangan berpikir panjang lagi, segera luncurkan lah komentar itu.

Tapi yang perlu anda perhatikan adlah, banyak dari mereka biar terlihat natural berkomentar dengan relevan, tidak jarang mereka juga berlsaya curang menyerupai menyisipkan anchor text atau menyisipkan link aktif pada komentar blog anda. untk dari itu silahkan anda cegah kecurangan tersebut dengan memasang script menghapus link aktif pada komentar blog.

Jika tidak anda halangi komentar yang berisikan link aktif pada blog anda, maka bukannya semakin seo, malah blog anda akan terindikasi sebagai blog penyebar spam melalui komentar tersebut.

Jenis komentar yang tidak perlu diterbitkan di blog
Blog aku sering aku promosikan di grup facebook, dengan keinginan mereka mengunjungi blog saya. tetapi tidak jarang pengunjung tersebut menawarkan komentar-komentar yang berbasa-basi. sehingga sanggup menjadikan duplikat komentar. untk dari itu komentar yang berbasa-basi menyerupai ini tidak perlu diterbitkan (hapus atau simpan di folder spam)

Kotak komentar yang selalu tampil disetiap final postingan yang disediakan oleh admin seti Komentar Blog yang Bersifat Kritik Serta Membangun

Komentar menyerupai gambar diatas tidak akan menawarkan imbas baik untk blog kita bahkan jelek untk seo. tapi kalau sudah terlanjur anda terbitkan, maka silahkan anda ba'las komentar tersebut dengan komentar kreasi anda sendiri untk mengoptimalkan postingan yang sudah terlanjur mendapat komentar menyerupai itu, contohnya yang sudah aku tulis pada kalimat yang bergaris miring diatas tadi.

Sekian dan terima kasih. Happy blogging

"Udah Gitu Aja"

No comments:

Post a Comment