Lebih Murah Mana Memakai Kabel Lan Dengan Rg? - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lebih Murah Mana Memakai Kabel Lan Dengan Rg?

Share This
                   Untuk menjawab pertanyaan ini tidak serta merta bisa kita jawab. Karena banyak faktor. Pertama luas area yang hendak di pasang. Kedua posisi power DC tersentralisasi atau tidak. Ketiga hemat dalam tenaga kerja.
                 Yang pertama terkait luas wilayah, maka semakin luas jangkauan yang kita pasang maka semakin banyak pula kable yang kita butuhkan. Untuk menghemat kable yang kita butuhkan maka mau tidak mau kita harus memakai kable UTP atau kable LAN. Mengapa? Karena satu kable UTP bisa mengcover 4 Camera cctv. Sehingga yang seharusnya membutuhkan 4 kable RG dengan panjang yang sama dengan kable UTP menghemat bisa 3/4.
                      Yang kedua terkait sentralisasi yang power DC ini bermanfaat supaya bila terjadi pemutusan arus listrik maka jaringan cctv tidak mati baik dari sisi DVR maupun Camera. Untuk sementra ini yang kami ketahui dengan kable RG with power bisa menciptakan desain cctv ibarat ini. Tinggal di bersahabat dengan DVR dipasang UPS, sudah memperlihatkan nyala sesuai dengan kemampuan UPS nya.
                    Yang ketiga terkait dengan tenaga kerja, maka semakin sedikit kable yang kita olor membutuhkan tenaga kerja yang lebih sedikit.
Demikian lah pengalaman yang bisa kami share, tentunya terkait technologi apa yang harus kita pasang tentu diserahkan masing-masing pengguna. Oh ia, penggunaan kable UTP ini untk Camera dengan technologi analog belum yang IP. Tentunya kalau IP wajib kita memakai kable UTP entah cat 5e maupun cat 6.

Gambar kable RG

KABEL LAN/UTP





Sumber https://syarikhcomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment