Penyebab Aku Malas Mengganti Template - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Penyebab Aku Malas Mengganti Template

Share This
Yang namanya sudah cinta, apapun itu akan tetap cinta. cinta dan sayang kita kepada seseorang tidak akan pernah dapat tergantikan apapun itu a'lasannya, baik dan buruk, buruk dan anggun kalau sudah cinta? no comment! begitupun kita memperlsayakan blog kesayangan semoga tetap tidak selalu gonta-ganti template blog.

Apa penyebab aku tidak mau mengganti template blog berguru dan menyebarkan ini?
Banyak sejarah panjang yang telah aku alami dari template keluaran klodian itech blog v.2. dari pengunjung yang satuan, puluhan, ratusan, ribuan, bahkan mencapai tingkat final yaitu puluhan ribu perhari sudah aku alami bersama dengan Klodian (love kau klodian).

Untuk ukuran seorang blogger mencapai puluhan ribu pengunjung perharinya sudah termasuk yang sangat luar biasa, bahkan dapat dibilang sudah upnormal dari seorang blogger pemula pada kala itu. walaupun sampi ketika ini aku masih pemula alasannya yaitu aku rasa, aku masih lapar akan ilmu blog.

Jika anda bertanya kepada saya. kapan aku ganti template? maka aku akan menjawab, aku ganti template pada tahun 2010. kira-kira sudah berapa tahun aku menggunakan template ini? silahkan anda hitung mundur sendiri. lalu, mana buktinya jikalau aku menggunakan template ini dari tahun 2010? semua dapat anda simak pada gambar dibawah ini:

 cinta dan sayang kita kepada seseorang tidak akan pernah dapat tergantikan apapun itu a'las Penyebab Saya Ma'las Mengganti Template

Berawal mengenal blogging aku tersasar ketika mencari tutorial seputar blogger ke salah satu blog, blog tersebut ialah “blogernas-erianto anas” yang sudah usang melalang buana di gugle dengan banyak sekali macam keyword.  ternyata blog tersebut selalu muncul di halman pertama gugle setiap aku ingin mencari tutorial-tutorial seputar blogging.

Dan pada akibatnya aku mengalami jatuh cinta pada blog tersebut, ingin rasanya aku mempunyai blog menyerupai ini. yang loading begitu cepat, bahkan di tahun 2010 silam belum ada yang namanya mobile friendly dikarenakan banyak pengguna internet menggunakan desktop (leptop/komputer) tapi aku sayai bahwa template blog berguru dan menyebarkan sudah dibentuk mobile friendly dengan hasil yang tidak mengecewakan baik menyerupai berikut ini “Menabjubkan! Laman Ini Mobile-Friendly” (itu kata gugle, bukan kata saya) cek: https://www.gugle.com/WEBmasters/tools/mobile-friendly/?hl=ID

Penyebab aku ma'las mengganti template ini

Singkat kisah blogernas menunjukkan template mentahnya saja, kemudian aku mencoba menirukan setips utuh template tersebut sehingga jadilah template blog coretan rizal. kemudian ketika aku berselancar di gugle, aku tidak sengaja menemukan article yang memberitakan bahwa pada tahun 2016 gugle lebih bahagia membaca blog dari kiri ke kanan “katanya seo friendly” meskipun itu masih menjadi kontroversi antar blogger.

Untuk dari itu aku mencoba merubah setips utuh blog ini dengan tips menghilangkan sidebar disebelah kiri dari hadapan anda. maka template blog ini aku sulap menjadi satu disebar saja, dan postingan disebelah kiri. dan apa yang terjadi? benar, template blog berguru dan menyebarkan lebih semakin seo friendly. dengan bukti rata-rata di usia blog yang masih muda ini, sudah banyak konten yang terindex di gugle meskipun paling jauh pada page lima, itu tidak menjadi soal bagi saya. yang terpenting jangan hingga melebihi page lima gugle engine untk setiap halman.

Sebenarnya bukan msumberah posting “main” disebelah kiri dan sidebar disebelah kanan sebagai peyumbang postingan melesat kencang di serp gugle. melainkan ada bermacam-macam macam yang aku optimalkan di blog ini menyerupai meta tag heading, h1 h2 h3, submit di WEBmaster, dan sebagainya aku optimalkan dengan catatan tidak terlalu over semoga tidak terjadi spam.

Berikut tampilan template blog aku dari tahun ke tahun
Pada tahun 2010, tampilannya sudah terang menyerupai gambar diatas. alasannya yaitu blog aku hilang dari peredaran gugle, maka aku putuskan untk menciptakan blogger lagi di tahun 2013 dengan tampilannya yang sama. masuk di tahun 2016 ini aku juga masih menggunakan template yang sama. yaitu, milik Klodian Itech V.2 hingga full renovasi dengan tidak menghilangkan authornya.

 cinta dan sayang kita kepada seseorang tidak akan pernah dapat tergantikan apapun itu a'las Penyebab Saya Ma'las Mengganti Template

Inilah bentuk kecintaan aku terhadap blog yang sederhana ini, meskipun anggapan orang lain dan menilai blog murahan, akan tetapi rasa sayang dan cinta. itulah yang menciptakan taste ini menjadi mahal dan tidak akan pernah terbelikan oleh uang berapapun nilainya. untk dari itu jikalau anda ingin menjadi blogger yang konsisten. jangan pernah gonta-ganti template, alasannya yaitu evaluasi orang ialah dari pertama anda membangun blog. jikalau awalnya anda sering gonta-ganti template, maka orang akan cepat menarik kesimpulan bahwa anda orangnya plin plan. faham?

No comments:

Post a Comment