Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google

Share This
Terkadang kita selalu berpikir dan ma'las untk ngeblog lagi alasannya blog kita sangat sepi oleh pengunjung. sering aku menemukan keluhan-keluhan ibarat ini di bbrapa lembaga online, grup facebook dan media virtual lainnya. blog aku sepi, meskipun rata-rata article aku sudah terindex oleh gugle semua. terindex dan tidaknya itu bukan msumberah penting "butuh proses", akan tetapi gimana kita bisa mengetahui penyebab blog tersebut kenapa selalu sepi dari daya klik di mesin pencari gugle.

Menjadi seorang blogger, memang butuh kerja keras selain menciptakan blog, menulis article. tapi gimana tips kita memperlsayakan blog kita sendiri supaya bisa memiliki daya klik di mesin pencari. memang sangat sulit, bagi seorang blogger pemula, dan sangat gampang bagi orang yang sudah terbiasa melsayakannya.

Akan tetapi anda jangan berkecil hati. anda menemukan judul ini dan mengkliknya dari mesin pencari ataupun dari hasil blogwalking itu dikarenakan anda sudah menaruh keinginan bahwa blog belajar berbagi inilah sebagai ladang pengetahuan dan tanggapan yang luas untk memecahkan setiap msumberah yang ditemukan.

Terkadang kita selalu berpikir dan ma'las untk ngeblog lagi alasannya blog kita sangat sepi o Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Gugle

Jika anda sudah mencari keyword ibarat diatas "saya melongo alasannya blog aku sepi pengunjung bro" artinya anda sudah putus asa, alasannya gugle tidak akan menandakan tanggapan dari keluhan tersebut kepada anda. maka dari itu, silahkan anda mencari kata kunci lain ibarat meningkatkan visitor organik dari gugle dan bertanya di komentar untk mengatasi msumberah blog anda sepi pengunjung meskipun blog sudah sepenuhnya terindex oleh gugle.

Penyebab blog sepi pengunjung dan solusinya

Trafik atau pengunjung yang menuju situs blog anda sangatlah penting, apalagi blog anda sudah memiliki iklan adsense. sangat disayangkan sekali jikalau tidak ada sama sekali pengunjung yang tiba ke situs anda, mungkin inilah penyebab anda putus asa dan terkadang menciptakan komentar sendiri atau mengklik iklan adsense anda sendiri. jikalau anda mengalami hal ibarat ini, maka aku rasa pasien di rsj akan bertambah dan anda akan menjadi kepala kamarnya. mudah-mudahan hal ibarat ini tidak terjadi "stres alasannya blog"

Ada bbrapa faktor penyebab blog sepi oleh pengunjung diantaranya adlah sebagai berikut:

Blog menyajikan seputar berita
Blog yang menyajikan info ibarat ini, memang tidak selamanya bertahaan. alasannya akan dikunjungi hnya bbrapa ketika saja ketika info tersebut sedang terkenal ibarat bom bunuh diri di madinah kemarin. maka sah-sah saja anda menciptakan judul ibarat ini, tapi yang perlu anda perhatikan apakah judul ibarat ini akan memiliki daya tahaan dalam waktu yang lama?

Yang perlu anda ingat, kita menciptakan blog, bukan WEBsite seputar berita.

Solusinya adlah buatlah blog yang memang membahas ihwal keabadian. keabadian yang aku maksud adlah blog yang berisikan informasi yang bertahaan usang ibarat tips dan trik, tips kecantikan setips alami, seputar lowongan kerja, tips-tips ibarat tips menciptakan blog, tips mendapat uang dari internet dan lain sebagainya.

Loading blog berat ibarat tronton
Blog banyak menawarkan arahan HTML yang tidak perlu ibarat menambahkan script komentar bawaan facebook, widget-widget yang tidak terperinci sumber usulnya.

Disini aku katakan, jikalau orang sudah tertarik dengan judul anda di search engine, kemudian mencoba untk mengkliknya tapi loading blog anda berat, maka mereka akan urungkan untk kembali lagi ke situs anda. kecuali blog anda memang sudah terkenal baik di mesin pencari gugle maupun di media sosial.

Meskipun sudah terkenal juga tidak akan menjadi jaminan pengunjung akan datang, alasannya masih banyak blogger-blogger lain yang membahas seputar informasi yang sama, maka pengunjung tetap akan berpindah kelain hati.

Solusinya adlah buatlah blog anda senyaman mungkin, buanglah kode-kode script yang tidak perlu, cukup tambahkan saja widget terkenal post dan archiv blog yang mana widget ini bermanfaat untk blog anda sendiri.

Ingat. blog kita ini bukan blog fashion, tetapi blog yang berisikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Judul dan Deskripsi blog anda kalah bersaing dengan milik orang lain
Disinilah msumberah inti mengapa blog anda sangat sepi pengunjung meskipun judul yang anda buat sama-sama menduduki di peringkat teratas gugle (page one).

Jika anda menciptakan judul yang sama usahakan gimana blog anda memiliki sedikit perbedaan ibarat awal judul dan final judul. misalkan:

Judul orang : Trik meningkatkan visitor organik dari gugle
Maka kembangkanlah judul itu menjadi judul kreasi anda sendiri "Rahasia meningkatkan visitor organik dari gugle"

Kenapa bisa begitu?
Padahal aku ingin sekali menggunakan kata kunci tips bukan rahasia

Solusinya adlah meskipun anda ingin menembak keyword tips meningkatkan visitor organik, tidak ada salahnya anda menggunakan diam-diam meningkatkan visitor organik dari gugle, alasannya kata tips nanti anda masukan di dalam deskripsi penelusuran blog anda ketika menulis article.

Ingat, kata tips sudah pasaran, kalau diam-diam maka orang akan berpikir (wah, ternyata ada diam-diam di balik judul ini) mereka tidak akan berpikir panjang lagi untk mengklik judul anda. sehingga keyword tips tersebut akan tergeser dengan rahasia.

Saya rasa ketiga buah penyebab tersebut adlah hal yang perlu anda hindari jikalau sedang berusaha mengejar daya klik pengunjung di mesin pencari gugle. selebihnya bisa anda temukan ditempat blogger lain yang membahas seputar informasi penyebab blog sepi pengunjung meskipun sudah terindex gugle. siapa tahu mereka bisa menawarkan informasi yang lebih lengkap lagi.

No comments:

Post a Comment