Service Power Bank - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Service Power Bank

Share This
                 Powerbank bahwasanya adlah baterai yang dapat di charge, lalu diberi output 5V yang biasa digunakan untk menyalakan/mengecharge androip atau handphone ataupun hp. Bentuknyapun bermacam-macam, ada yang slim, ada yang tebal, ada yang pakai sinar matahari untk melsayakan pengisian ulang. Kerusakan yang sering terjadi adlah solder komponen elektronik yang lepas dan baterai yang SOAK. Serahkan pada Kami untk mengatasi powerbank kesangan Anda.



Jika tetap tidak dapat diservice, cukup dengan uang 50rb, Anda dapat mendapat powerbank baru. harga 50ribu untk wadah sperti diatas dengan kapasitas 5 baterai, indikator berupa llampu Layar LED kecil sebanyak 4.


sedang gambar diatas adlah wadah powerbank untk isi 8 baterai, dengan indikator digital berupa prosentasi. Harga yang isi 8 adlah Rp. 100.000,-




Beberapa brand powerbank yang berhasil kami tangani: powerbank brand Hippo, powerbank brand Xiaomi,  powerbank brand anker,  powerbank brand delcell,  powerbank merk

kami beralamat di:
Syarikh Komputer: Alamat Joyomulyo 394 Kota Malang.

https://goo.gl/maps/ZgFAI

 (Sardo lurus ke barat, per4 tong belok kanan, lurus, alfamidi, lurus, masjid jalan serong, lurus, per4 tong, belok kiri, sudah dah sampai) 
 
Sumber https://syarikhcomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment