Sharing Bersama Mas Nadjib Ali Dan Mas Rival Rudiansyah - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Sharing Bersama Mas Nadjib Ali Dan Mas Rival Rudiansyah

Share This
SHARING BERSAMA MAS NADJIB ALI DAN MAS RIVAL RUDIANSYAH (TRAINING 1 ) 




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Bertemu lagi dengan aku Rizki Arohmansyah, pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal shering bersama  mas Nadjib Ali dan mas Rival Rudiansyah.


PEMBAHASAN

Yap pada hari kamis tanggal 14  february 2019 kami kedatangan seorang trainer muda dari anak mondok, disini mereka akan mengadakan pembinaan dan sertifikasi CCNA di BLC Tekom klaten, dengan nrimo tanpa dibayar mereka bersedia untk tiba ke BLC hnya untk mengadakan pembinaan dan sertifikasi CCNA.




Mas Nadjib Ali dan mas Rival Rusdiansyah itu lah orang yang akan menunjukkan materi  CCNA kepada kami dan selanjutnya mengadakan sertifikasi. Pada kesempatan ini mereka memperkenalkan identitasnya dan sering ihwal banyak sekali macam kesulitan dan kesenangan yang di alami oleh mereka. Kemudian kami diminta untk memperkenakan diri satu persatu,beliau menanyakan nama,sumber sekolah,mengapa masuk jurusan TKJ, impian dan tujuan sehabis akibat dari SMK. ya dari perkenalan itu semoga kami sanggup menjadi bersahabat dengan mereka.


Setelah itu mereka juga membahas ihwal pekerjaan di bidang IT, mereka memberikan dalam bekerja diutamakan softskil/kepribdian pola tingkahlsaya, kejujuran dan lainnya. Karena semua itu adlah yang paling diutamakan dalam bekerja untk merubahnya pun sangatlah sulit dan untk msumberah hadskil sanggup menyusul setips perlahan. Nah jujur aku pun lemah dalam msumberah softskil adalah dalam membangun komunikasi, namun aku berusaha mengubahnya.

Beliau memberikan bawasanya lulusan Sekolah Menengah kejuruan saja tidak cukup untk bekerja alasannya niscaya akan dipandang sebelah mata oleh atasannya walaupun sepintar apapun ya alasannya disitu banyak yang sarjana menyerupai S1 dan lainnya dan merupakan persaingan kerja. Nah  dari itu belum tentu lulusan Sekolah Menengah kejuruan lemah ,kita harus sanggup menunjukan bawasanya lulusan Sekolah Menengah kejuruan sanggup lebih baik dalam bekerja dibanding yang sudah sarjana adalah dengan hasil kerja yang baik.


Kita juga sanggup menutupi lulusan Sekolah Menengah kejuruan tersebut dengan setifikasi-sertifikasi pola CCNA,CCNE,CCNI,CCNP dan lainnya yang telah kita dapatkan sebagai bukti jika kita memang sanggup dan tidak kalah saing dengan yang sudah mendapat gelar sarjana. Dalam hal ini usahakan untk kuliah atau lanjutkan ke perguruan tinggi tingi biar kita tidak dipandang sebelah mata oleh atasan kita.


Beliau juga memberikan gaih para pekerja berdasarkan tingkatannya:

  1. SMK : Sekitar 2.000.000.0000 tanpa sertifikasi.
  2. SMK : Sekitar 8.000.000.000 bersertifikasi.
  3. SMK : Sekitar 15.000.000.000 bersertifikasi.
  4. SMK : Sekitar 200.000.000.000 bersetifikasi.
  5. S1 : Sekitar 15.000.000.000 bersertifikasi.
  6. S1 : Sekitar 200.000.000.000 bersetifikasi.

Ya kurang lebihnya menyerupai itu tingkat gajih karyawan adalah diadaptasi dengan hasil yang mereka  buktikan dan tips kerja yang telah dilsayakan. Ya makanya dia memberikan pendidikan itu sangat penting untk mendukung dan membekali kita dalam kerja nantinya.


Yap hnya itu yang sanggup aku sampaikan, apabila ada kekurangan dalam penulisan dan penjelasa diatas aku mohon maaf, semoga bermanfaat.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Sumber https://rizkiarohmansyah.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment