Cara Menonaktifkan Driver Signature Enforcement Di Windows 8 & 10 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Menonaktifkan Driver Signature Enforcement Di Windows 8 & 10

Share This
Driver signature Enforcement ini ada disistem operasi Windows 8 keatas termasuk Windows 10.

Driver Signature Enforcement adlah fitur keamanan untk tidak mengizinkan proses pemasangan driver tanpa ditandatangani setips digital oleh produsen untk memastikan bahwa perangkat lunak tidak diubah oleh pihak ketiga yang berbahaya.

Jika driver tidak ditandatangani setips digital teman tidak akan sanggup memasangnya. Namun untungnya teman sanggup menonaktifkan Driver Signature Enforcement dengan mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke Setting (Setting).


2. Silhkan pilih Update and security (Pembaharuan dan keamanan).


3. Selanjutnya pilih Recovery (Pemulihan) yang berada di bilah sajian kanan, kemudian klik Restart Now (Hidupkan ulang sekarang) pada sajian Advanced startup (Pengaktifan lanjutan), maka setips leptop akan restart untk masuk ke sajian Choose an option.


4. Pilih Troubleshoot.


5. Pilih Advanced options.


6. Pilih Startup settings, kemudian klik Restart.


6. Setelah restart maka akan ada sajian Starup Settings, sebab teman akan mematikan Driver Signature Enforcement silahkan tekan tombol F7 pada keyboard sobat.


7. Sekarang teman telah tanggapan mematikan Driver Signature Enforcement berarti teman sanggup memasang Unsigned Driver tanpa mendapat pesan error pada ketika memasang driver tersebut pada leptop.

Sekian dari Saya dan demeikian article Trik Mematikan Driver Signature Enforcement di Windows 8 & 10. Semoga apa yang aku bagikan sanggup membantu teman dan selamat mencoba.
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment