Uc Browser Mendadak Menghilang Dari Google Play Store - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Uc Browser Mendadak Menghilang Dari Google Play Store

Share This

UC Broser, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi broser android ini? Aplikasi yang terkenal di kalangan anak muda ini memang mempunyai kelebihan dari akselerasi download manager-nya yang terbilang cepat dalam mendownload, sehingga banyak dipakai untk keperluan download film, musik dan file lainnya yang membutuhkan kanal download cepat, akan tetapi UC Broser hilang setips tiba-tiba di toko aplikasi Android yaitu Gugle Play Store pada Rabu (15/11/2017). Kejadian ini diketahui pertama kali oleh seorang warganet yang kemudian mem-posting di platform Reddit.

Anda mungkin akan menyampaikan bahwa UC Broser masih ada di Gugle Play Store, tetapi kalau teman periksa lagi yang tersedia di Gugle Play Store adlah aplikasi UC Broser Mini, bukan UC Broser utama.


Pengguna berasumsi, hilangnya UC Broser dari Gugle Play Store dikarenakan UC Broser sempat dilaporkan alasannya yakni diduga mencuri data sensitif penggunanya setips diam-diam. Data tersebut kemudian diklaim dikirim tanpa persetujuan pengguna ke server terpencil di China.

Pada 2015, peneliti sumber Kanada mengklaim kalau pengguna UC Broser versi bahasa China dan Inggris gampang dilacak lokasinya, mengambil detail pencarian pengguna di internet, dan juga mengambil nomor telepon pengguna.

Banyak pengguna Reddit yang menduga bahwa hilangnya UC Broser dari Gugle Play Store adlah akhir dari serentetan tuduhan tersebut. Belum ada konfirmasi baik dari UC Web sebagai induk UC Broser maupun Gugle selsaya penyedia platform Play Store.

UC Broser sebelumnya sempat membantah semua tuduhan ibarat yang disebut di atas.

"Kita tidak akan melsayakan apa pun yang akan merusak iktikad pengguna kami. Keamanan dan privasi sangat serius", kata UC Web kepada Hindustan Times bbrapa waktu lalu.

UC Broser merupakan pememory ramban mobile yang dikembangkan oleh UC Web yang bernaung di bawah raksasa teknologi China yaitu Alibaba Group. Hilangnya UC Broser ini hnya terpaut sepekan sehabis jumlah pengunduh UC Broser di Play Store tembus angka 500 juta.

Pada 2016 lalu, UC Broser mengklaim mempunyai total 420 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Sambil menunggu kepastian kapan UC Broser akan kembali di Play Store, aplikasi UC Broser Mini sanggup dijadikan alternatif. Aplikasi ini merupakan versi ringan dari UC Broser untk hp kelas low-end, dan masih tersedia di Play Store.

Apakah sehabis UC Broser hilang dari Gugle Play Store, UC Broser Mini akan juga hilang? kita lihat saja nanti.

Kabar baik Untuk Para Blogger

Di balik hilangnya aplikasi UC Broser dari Gugle Play Store ternyata menjadi kabar baik dan senang bagi para blogger, kenapa? UC Broser sanggup dibilang merugikan para blogger alasannya yakni UC Broser memblokir semua iklan yang tayang dari sebuah blog atau WEBsite. Hal ini tentu saja menciptakan pendapatan dari setiap blogger berkurang.

Sekian isu dari Saya, nanti akan Saya update articlenya kalau ada kabar terbaru dari UC Broser.
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment