Acer Resmikan Komputer Gahar Predator X - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Acer Resmikan Komputer Gahar Predator X

Share This
Acer Predator X. Foto: Imron Rosyadi/detikinetAcer Predator X. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Berlin - Setelah sempat dibocorkan pada Mei lalu, sekarang Acer benar-benar memperkenalkan Predator X yang merupakan produk anyar dari lini gaming miliknya. Ajang next@Acer di Berlin, Jerman, jadi panggung lahirnya PC gaming tersebut.

Jason Chen selaku CEO Acer, sekaligus pembicara utama dalam program tersebut, turun eksklusif dalam memperkenalkan Predator X. Perangkat ini, oleh sejumlah media asing, disebut-sebut sebagai 'penakluk' pc konvensional.



Lantas, bagaimana soal spesifikasinya? Perangkat ini ditenagai dengan dua prosesor Intel Xeon, walau tidak diberikan informasi lebih lanjut seri mana yang digunakan.

Predator X juga mempunyai slot yang bisa menampung sampai 12 ECC DIMM. Dengan spesifikasinya itu, PC ini diklaim bisa menjalankan rangkaian kiprah secara multitasking sampai skala ekstrem.

Acer Resmikan Komputer Gahar Predator XSuasana perkenalan Predator X oleh Acer. Foto: Imron Rosyadi/detikinet


Sejumlah pekerjaan menyerupai rendering, game development, streaming, serta recording sanggup dilahap oleh Predator X tanpa ada penurunan performa. Maka dari itu, perangkat ini tidak hanya ditujukan kepada para gamer saja, namun juga kreator konten sampai pengembang game.

Sayangnya, menyerupai dengan Swift 7 generasi terbarunya yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia, Chen juga belum menunjukkan informasi lebih lanjut mengenai perangkat tersebut. Mengenai kapan Predator X dipasarkan, dan harganya, sejauh ini juga masih belum bisa dipastikan.

No comments:

Post a Comment