Deretan Produk Gaming Gahar Acer Banjiri Berlin - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Deretan Produk Gaming Gahar Acer Banjiri Berlin

Share This
Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINETFoto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET

Jakarta - Selain Predator X dan Thronos, Acer masih memperkenalkan banyak sekali produk gaming miliknya di Berlin, mulai dari laptop, PC, sampai monitor.

Predator, lini gaming milik Acer, dijamin akan semakin gemuk dengan sejumlah pembaruan produk usang serta kemunculan perangkat baru. Hal ini diperlihatkan Acer pada Global Press Conference (GPC) bertajuk next@Acer di Berlin, Jerman.

Di samping PC gahar berjulukan Predator X serta setup gaming Predator Thronos, perusahaan asal Taiwan ini juga memunculkan produk-produk lainnya. Perangkat anyar dari keluarga Orion dan Triton jadi beberapa di antaranya.



Yang pertama yaitu Predator Orion 9000 versi terbaru. Pembeda dibanding para pendahulunya yaitu hadirnya GPU Nvidia GeForce RTX yang belum usang ini diperkenalkan di Gamescom.

Deretan Produk Gaming Gahar Acer Banjiri BerlinPredator Orion 9000. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET



Perangkat ini pun diklaim jadi salah satu yang pertama mengadaptasi GPU tersebut. Lalu, dari segi desain, Acer juga memperlihatkan pembaruan lewat Addressable RGB dan DIY-Adaptable Chasis.

Deretan Produk Gaming Gahar Acer Banjiri BerlinPredator Triton 900. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET



Kemudian, ada Predator Triton 900. Ini yaitu laptop gaming anyar dari Acer yang menerima sejumlah teknologi baru. Salah satu yang paling dikedepankan yaitu penemuan di bab kipas pendingin.

Predator Triton 900 ditanami Dual Aeroblade 3D Fans 4th Generation, sebuah sistem terbaru yang terinspirasi dari sayap burung hantu. Teknologi ini diklaim bisa mengalirkan udara serta mengurangi noise lebih baik dari para pendahulunya.

Deretan Produk Gaming Gahar Acer Banjiri BerlinPredator Orion 9000. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET



Selain itu, ada juga CNC-machined Hinge yang memungkinkan layar laptop menghadap sampai bergerak ke banyak sekali arah. Bicara soal layar, Predator Triton 900 mengusung 4K UHD yang didukung Nvidia G-Sync.

Bukan cuma laptop maupun PC, lini Predator juga menghadirkan monitor gres dalam diri XB273K. Layarnya mengusung kualitas UHD dan didukung kehadiran Nvidia G-Sync.

Selain itu, teknologi IPS dan sertifikasi Vesa DisplayHDR 400 juga menjamin kekayaan, kontras, serta akurasi warna. Monitor ini dibanderol dengan harga di atas Rp 20 juta, dan tersedia pada Kuartal IV 2018 di Eropa, China, dan Amerika Utara.



Di samping Predator, Nitro, lini gaming Acer yang ditujukan untuk kelas menengah dan gamer kasual, juga menghadirkan sejumlah produk anyar di Berlin.

Lini produk Nitro. Lini produk Nitro. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET


Monitor, mouse, keyboard, headset, mousepad, sampai backpack dipamerkan di sana. Secara keseluruhan, produk-produk anyar Nitro ini sudah tersedia di Eropa, China, dan Amerika Utara pada Kuartal IV 2018 dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan.

No comments:

Post a Comment