Acer Segarkan Lini Laptop Aspire - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Acer Segarkan Lini Laptop Aspire

Share This
Perkenalan laptop gres Acer. Foto: Imron Rosyadi/detikinetPerkenalan laptop gres Acer. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Berlin - Dalam Global Press Conference (GPC) yang diselenggarakannya di Berlin, Jerman, Acer benar-benar melaksanakan pembaruan secara menyeluruh di banyak sekali lini produknya. Setelah Swift 5 dan Swift 7 di dalam lini laptop thin-and-light sudah menerima pembaruan, sekarang giliran laptop dari lini Aspire yang diberi peremajaan.

Pada program bertajuk next@Acer tersebut, mereka memperkenalkan generasi terbaru dari Aspire 7 yang ditenagai prosesor Intel Core i7 8th Generation dan disertai kartu grafis Radeon RX Vega M GL.

Soal layar, laptop ini mempunyai ukuran 15,6 inch dengan bezel tipis. Untuk resolusinya setara dengan Ultra HD dan dilengkapi dengan teknologi IPS.



Terkait ketebalan dan bobotnya, masing-masing berada di angka 16,9 mm dan 1,5 kg. Laptop ini pun diklaim 25% lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Tak ketinggalan, Aspire 5 dan Aspire 3 juga menerima penyegaran dari Acer. Untuk nama pertama, perusahaan asal Taiwan ini menanamkan prosesor Intel Core i7 8th Generation dengan GPU Nvidia GeForce MX150.
Acer Perbarui Lini Laptop AspireFoto: Imron Rosyadi/detikinet

Untuk urusan layar, laptop ini mengusung ukuran 15,6 inch dengan resolusi Full HD serta sudah menerima teknologi IPS. Bezelnya pun tidak mengecewakan tipis, ialah 7,82 mm.

Sedangkan Aspire 3 lebih sederhana, dengan pilihan prosesor Intel Celeron, kepetangan Pentium, dan AMD Seri A. Layarnya mempunyai kualitas Full HD dan berukuran 14 inch.

Selain laptop, Acer juga mengumumkan all-in-one PC berjulukan Aspire Z24 di acaranya tersebut. Ketebalanya yang cuma 11 mm jadi salah satu yang dikedepankan dari perangkat ini.


Kenalin Nih Predator Thronos 'Rumah Kayu' untuk Para Gamer, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Selain itu, ada empat mikrofon yang memungkinkan penggunanya memanfaatkan bunyi untuk memanggil Cortana maupun Alexa, untuk meengoperasikan atau sekadar menerima informasi dari Aspire Z24. Acer mengklaim jarak maksimum antara user dengan perangkat berada sampai 4 meter.

Soal jeroannya, all-in-one PC ini ditenagai prosesor desktop Intel Core i7+ dengan GPU Nvidia GeForce MX150. Layarnya mempunyai ukuran 23,8 inch dengan kualitas Full HD serta teknologi IPS yang diklaim mampi dilihat dari sudut pandang sampai 178 derajat.



Aspire 5 dan Aspire 3 akan mulai tersedia di Eropa mulai Desember mendatang dengan banderol masing-masing mulai dari 549 euro (Rp 9,5 juta) dan 399 euro (Rp 6,8 juta). Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan Aspire 7.

Sedangkan Aspire Z24 sudah tersedia Oktober nanti di Eropa dengan harga mulai dari 899 euro, atau sekitar Rp 15 jutaan. Di periode yang sama perangkat ini juga akan tersedia di Amerika Utara dengan harga mulai dari USD 899, atau sekitar Rp 13 jutaan.
Acer Perbarui Lini Laptop AspireFoto: Imron Rosyadi/detikinet

No comments:

Post a Comment