Lenovo Pamer Laptop Pertama Di Dunia Dengan Dua Layar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lenovo Pamer Laptop Pertama Di Dunia Dengan Dua Layar

Share This
Laptop dua layar Lenovo. Foto: istimewaLaptop dua layar Lenovo. Foto: istimewa

Jakarta - Lenovo sepertinya bergerak cepat untuk memanfaatkan momentum penjualan PC yang sedang meningkat di tahun 2018. Kali ini di ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman mereka memamerkan Lenovo Yoga Book C930.

Laptop ini mempunyai desain yang sangat unik. Karena, di bab yang seharusnya merupakan daerah keyboard, justru ditemukan layar kedua.

Seperti dilansir detikINET dari CNBC, Jumat (31/8/2018), Yoga C930 diklaim Lenovo sebagai laptop dengan dua layar pertama di dunia. Layar di bab bawah ini sanggup dipakai dalam tiga mode yakni untuk menampilkan keyboard digital, dipakai sebagai e-reader, atau menjadi pad untuk menggambar atau menulis memakai stylus.

Lenovo Pamer Laptop Pertama di Dunia dengan Dua LayarFoto: istimewa


Seperti laptop Yoga lainnya, Yoga C930 merupakan laptop convertible yang sanggup dipakai dalam tiga mode yakni tent, tablet dan stand. Laptop ini juga dilengkapi stylus yang ditenagai Bluetooth untuk menulis atau menggambar.

Yoga C930 menjalankan sistem operasi Windows dan dibanderol dengan harga 999 Euro (Rp 17,2 juta). Laptop ini akan mulai tersedia pada selesai bulan September di region Eropa, Timur Tengah, dan China.

Penghasilan Lenovo dari bisnis PC sendiri meningkat 19,8% pada kuartal kedua tahun 2018. Peningkatan ini dibantu oleh produk-produk laptop dan tablet gres serta produk Yoga Book yang menyasar demografi berbeda di pasar.

No comments:

Post a Comment