Acer Predator Thronos, Rumah Ratusan Juta Buat Gamer - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Acer Predator Thronos, Rumah Ratusan Juta Buat Gamer

Share This
Predator Thronos. Foto: Imron Rosyadi/detikinetPredator Thronos. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Berlin - Selain memperkenalkan Predator X, dalam Global Press Conference (GPC) yang telah diselenggarakan di Berlin, Jerman, Acer juga memamerkan satu lagi perangkat super di lini gaming miliknya. Predator Thronos yakni nama dari perangkat yang mungkin lebih sempurna disebut sebagai setup gaming tersebut.

Bagaimana tidak, Thronos yakni satu set perangkat yang terdiri dari bangku, rig, serta tiga televisi. Dengan material struktur baja yang dipakai dalam membangun rig dari Thronos, gadget ini pun mempunyai bobot 220 kg. Terdapat roda-roda di bab bawahnya supaya sanggup dipindahkan.

Untuk mengoperasikan Thronos, terdapat panel kontrol di sebelah kiri pengguna. Salah satu kemampuannya yakni memungkinkan pemain dalam mengatur sudut pandang mana yang terbaik baginya dalam bermain. Penggunanya bisa membuatnya bergerak dengan jangkauan total hingga 140 derajat. Sebagai pelengkap, terdapat sandaran kaki di bab bawah bangku.



Televisinya pun juga bisa diatur sesuai dengan impian pemain. Perangkat ini bisa mengakomodir hingga tiga televisi kualitas 4K secara simultan.

"Coba, rasakan, dan aku bisa bilang, kalian semua tidak akan mau ke luar dari situ," ujar Jason Chen, CEO Acer, kepada media dalam presentasinya di program next@Acer.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pacific (PAP). Ia menyampaikan bahwa Thronos merupakan 'rumah kayu' bagi para gamer.
Acer Predator Thronos, 'Rumah' Ratusan Juta Buat GamerPredator Thronos. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Soal harga, Hou menyebut angkanya akan berkisar pada USD 10.000, atau sekitar Rp 146 juta. Satu yang patut diingat, Thronos belum termasuk dengan PC sebagai perangkat yang diharapkan supaya penggunannya sanggup bermain memakai setup tersebut.


Kenalin Nih Predator Thronos 'Rumah Kayu' untuk Para Gamer, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Patut diingat juga, Andrew juga menyebut, hingga ketika ini, dengan segala kompleksitasnya, Thronos hanya bisa dijalankan oleh PC. Meski begitu, setup ini bisa mengakomodir seluruh perangkat keluaran Predator, lini gaming dari Acer.

Sekadar informasi, nama perangkat ini diambil dari kata throne yang berarti takhta. Hal ini juga yang menciptakan Thronos hanya akan tetap berada di lini Predator, bukan di Nitro yang merupakan lini gaming untuk kelas menengah dan gamer kasual. Rencananya, perangkat ini akan mulai dikapalkan selesai tahun 2018 ini.


Acer Predator Thronos, 'Rumah' Ratusan Juta Buat GamerPredator Thronos. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

No comments:

Post a Comment