Acer Swift 3 Unggulkan Baterai 12 Jam - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Acer Swift 3 Unggulkan Baterai 12 Jam

Share This
Peluncuran Swift 5 dan Swift 3. Foto: Imron Rosyadi/detikinetPeluncuran Swift 5 dan Swift 3. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Jakarta - Acer ternyata tak tanggung-tanggung dalam memboyong lini produk thin-and-light miliknya ke Indonesia. Berbarengan dengan pengenalan Swift 5, vendor asal Taiwan tersebut juga memamerkan Swift 3.

Karena tergabung dengan lini produk yang sama, Swift 3 juga mengedepankan desainnya. Mengusung layar 14 inch, laptop ini mempunyai bobot 1,6 kilogram. Selain itu, ketebalannya itu hanya 18,7 milimeter.


Di samping desainnya, kemampuan multimedia juga jadi andalan dari laptop ini. Hal tersebut disampaikan eksklusif oleh Suryadi Hiuamanbrata, Product Manager Acer Indonesia.

Ia menyampaikan bahwa Swift 3 cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan kinerja grafik. Hal ini membuatnya bisa menunjang penggunanya dalam menciptakan konten, menyerupai mengedit video.

Untuk menunjang hal tersebut, laptop ini ditenagai dengan varian prosesor Intel Core, mulai dari i3, i5, hingga i7. Dan dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia MX150.
Tren Ultrabook Meningkat, Acer Perkenalkan Swift 5, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Menariknya, ketahanan baterainya lebih baik dibanding saudara tuanya, ialah Swift 5. Swift 3 mempunyai daya tahan baterai hingga 12 jam, sedangkan kakaknya itu baterainya tahan hingga 8 jam.

"Laptop ini untuk game kelas kasual oke. Dari kelas kasual mungkin menyerupai Dota, Fortnite, ini masih oke. Tapi untuk the real gamers, kami punya lini produk Predator," ujar Suryadi ketika ditemui di Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Swift 3 sudah tersedia di Indonesia dan hadir dengan empat pilihan warna, ialah merah, pink, biru, dan silvel. Lantas, berapa harganya?

Suryadi menyampaikan kalau laptop ini mempunyai harga pasaran hingga Rp 13 jutaan, tergantung prosesornya. Nah, dalam rangka Acer Day 2018, terdapat penawaran ekslusif untuk Swift 3 dengan harga mulai Rp 6 jutaan hingga 18 September mendatang.

No comments:

Post a Comment