Begini Cara Xiaomi Sindir Mahalnya Iphone Anyar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Begini Cara Xiaomi Sindir Mahalnya Iphone Anyar

Share This
Bundling XR Suit. Foto: XiaomiBundling XR Suit. Foto: Xiaomi

Jakarta - iPhone terbaru telah diluncurkan Apple dalam perhelatan di Steve Jobs Theatre, California. Baik iPhone XS, XS Max ataupun iPhone XR tak dapat dikatakan murah. Hal ini menjadi materi sindiran sekaligus jualan oleh Xiaomi.

Jadi di situs resminya di China, Xiaomi menciptakan tiga bundling dari produk-produknya. Masing-masing dinamai XR Suit, XS Suit dan XS Max Set dan dijual dengan harga persis menyerupai banderol iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max di China.

Jika dengan harga itu konsumen hanya mendapat 1 unit iPhone, maka dengan bundling ini mereka dapat memperoleh beberapa unit gadget Xiaomi sekaligus.



Seperti dikutip detikINET dari First Post, bundling XR suit terdiri dari Xiaomi Mi 8 SE, laptop Mi Notebook Air 12,5 inch, Mi Band 3 serta Mi Bluetooth Mini Headset,

Lalu bundling XS Suit terdiri dari Mi Mix 2S, Mi Notebook Air 13,3 inch, Mi Band 3 dan juga Mi Bluetooth Mini Headset. Adapun paket XS Max mengatakan Xiaomi Mi 8, laptop Mi Notebook Pro, Mi Band 3 dan neckband Mi Bluetoooth.

Xiaomi sendiri cukup usang dinilai banyak mencontek desain produk Apple. Namun belakangan, mereka mulai menonjolkan ciri khas desainnya sendiri.

No comments:

Post a Comment