Huawei Akan Lebih Garang Di 2019, Juga Dekati Ibu-Ibu Sosialita - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Huawei Akan Lebih Garang Di 2019, Juga Dekati Ibu-Ibu Sosialita

Share This
Mate 20 Pro, salah satu ponsel andalan Huawei (Foto: Reuters)Mate 20 Pro, salah satu ponsel andalan Huawei (Foto: Reuters)

Jakarta - Huawei punya sejumlah ponsel mumpuni, tapi belum sanggup memenangi hati masyarakat Indonesia. Tahun depan Huawei akan lebih berangasan semoga sanggup masuk dalam jajaran penguasa pasar, salah satunya dengan mendekati ibu-ibu sosialita.

Konsumen di Indonesia tampak masih ragu-ragu meminang ponsel Huawei, walaupun bermacam-macam keunggulan sudah ditawarkan. Di pasar global Huawei bahkan telah jadi pilihan utama sejumlah negara dan menggeser Apple dari posisi kedua penguasa pasar ponsel dunia.

Melihat kondisi di atas, Huawei Indonesia tidak berdiam diri. Mereka sekarang berbenah dengan ancang-ancang untuk menjadi lebih berangasan di pasar ponsel Tanah Air, terutama di kelas premium.




"Kami gres membentuk organisasi baru. Tahun 2019 akan berbeda," ujar Deputy Coutry Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng ketika ditemui di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Usaha yang dilakukan telah dimulai tahun ini. Mereka tetapkan untuk lebih fokus menghadirkan produk mid to high end. Lalu channel penjualan pun diperkuat dan melaksanakan agenda marketing yang sesuai.

"Kami ingin memperluas penetrasi pasar. Sehingga teknologi yang dibentuk Huawei tidak hanya diketahui penggila gadget, tapi hingga ibu-ibu sosialita," kata Seng.




Upaya tersebut akan diperkuat dengan akan dihadirkannya toko resmi Huawei ibarat telah banyak ditemukan di sejumlah negara. Alhasil pengguna sanggup mencicipi pribadi bagaimana penemuan dari perangkat besutannya.

"Kemungkinan tahun depan akan menciptakan toko resmi ibarat di luar. Kami ada tablet, laptop dan wearable, sehingga sanggup menunjukkan skenario smart living. Saya rasa ini waktu yang sempurna menghadirkan toko resmi di sini," pungkas Seng.


No comments:

Post a Comment