Laptop Jadi Barang Terlaris Ketika Black Friday - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Laptop Jadi Barang Terlaris Ketika Black Friday

Share This
MacBook, salah satu jenis perangkat laptop yang diburu konsumen dikala Black Friday (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)MacBook, salah satu jenis perangkat laptop yang diburu konsumen dikala Black Friday (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)

Jakarta - Momen belanja Black Friday sudah lewat. Sebuah data mengungkap bahwa laptop merupakan produk terlaris yang diburu konsumen.

Hal itu merupakan temuan dari data Adobe Analytics, secara spesifik mengenai produk-produk yang terjual pada momen Black Friday di Amerika Serikat tanggal 23 November lalu.

Tak disebutkan secara terang mengenai angka-angka yang ada, tapi data ini setidaknya menyatakan bahwa laptop menjadi barang yang paling laku anggun pada Black Friday 2018.




Laptop menjadi produk paling dicari konsumen, mengungguli LOL Surprise (koleksi boneka dan aksesorinya) dan Fingerlings (mainan mungil yang bertengger di jari) pada tiga besar. Game Let's Go Pikachu/Eevee dan God of War melengkapi lima besar daftar barang terlaris Black Friday.

Data yang sama memunculkan fakta menarik lain yakni, menyerupai juga diwartakan Engadget, bahwa pada Black Friday lebih dari sepertiga (33,5 persen) transaksi online dilakukan dari smartphone. Meningkat dari kisaran 29,1 persen yang tercatat pada tahun 2017.

Hal ini turut mengindikasikan pembeli tak lagi sungkan melaksanakan transaksi secara online lewat smartphone. Taylor Schreiner dari Adobe menduga salah satu alasannya yaitu sebab gerai-gerai e-commerce kini, "menyediakan pengalaman mobile lebih baik."




No comments:

Post a Comment