Gesitnya Performa Snapdragon 855 Dari Pendahulunya - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Gesitnya Performa Snapdragon 855 Dari Pendahulunya

Share This
Foto: Agus Tri Haryanto/detikINETFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Mauii, Hawaii - Qualcomm gres saja merilis chipset terbaru mereka untuk smartphone yang dinamakan Snapdragon 855. Tentu sangat menarik melihat bagaimana performa dari chipset yang mendukung jaringan 5G ini.

Qualcomm melaksanakan peningkatan signifikan terhadap Snapdragon 855 yang dibangun pada proses 7nm dengan CPU Kyro 485. Ini mengatakan peningkatan performa hingga 45% dibandingkan Snapdragon 845.

"Peningkatannya 45% dibandingkan dengan pendahulunya," ujar Qualcomm Senior Director of Product Management Travis Lanier di Maui, Hawaii, Amerika Serikat, Rabu (5/12).



Snapdragon 855 mempunyai delapan inti core yang terbagi dalam dua cluster. Pertama, cluster efisiensi terdiri dari empat core dengan clock speed maksial 1,8 GHz dan kedua cluster performa dengan tiga core yang mempunyai performa 2,42 GHz, serta satu core dengan clock speed 2,84 GHz yang disebut Prime Core

Jadi, dari 8 core, 4 core untuk pekerjaan ringan, 3 untuk pekerjaan tidak mengecewakan berat, dan 1 core lagi untuk melaksanakan pekerjaan sangat berat.

Lanier menjelaskan, Snapdragon 855 memperlihatkan performa yang paling efisien untuk bermain game dalam waktu lama, meski tak menyebutkan spesifik angkanya.

Snapdragon 855 juga jadi platform pertama yang mengatakan Elite Gaming Experience. Pengalaman bermain game memakai grafis Adreno akan mencapai level gres dalam mewujudkan realita permainan melalui pertolongan Vulkan 1.1, High Dynamic Range (HDR) dan Physically Based Rendering (PBR).

Pengalaman audio yang ditingkatkan dengan audio codec aptX Adaptive yang dirancang untuk mengatakan pengalaman adonan kualitas audio premium dan latensi rendah untuk penggunaan game maupun multimedia.

Mengenai persoalan baterai, SoC teranyar dari Qualcomm ini mempunyai microcontroller khusus untuk administrasi daya.

Qualcomm menyebutkan, Snapdragon 855 Mobile Platform tengah berada dalam tahap sampling dan dibutuhkan sanggup mulai pengiriman di perangkat komersial pada paruh pertama tahun 2019.



Mobile platform ini akan mentenagai generasi smartphone flagship premium dan membawa dunia ke masa pengalaman pengguna yang lebih imersif dan terkoneksi.


Tonton juga ' Ini Alasan Snapdragon 636 Dilengkapi Kecerdasan Buatan ':

[Gambas:Video 20detik]

Gesitnya Performa Snapdragon 855 dari Pendahulunya

No comments:

Post a Comment