Kisah Driver Ojol Yang Sanggup Mini Cooper Dengan Rp 12 Ribu Saja - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kisah Driver Ojol Yang Sanggup Mini Cooper Dengan Rp 12 Ribu Saja

Share This
Foto: Pradita UtamaFoto: Pradita Utama

Jakarta - Dedi Heryadi mungkin tidak menyangka dirinya ketiban rezeki mendapat mobil. Mobil Mini Cooper diboyongnya sebagai salah satu pemenang kegiatan Serbu Seru BukaLapak.

Pria kelahiran Ciamis yang berprofesi sebagai driver ojek ini, mendapat kendaraan beroda empat Mini Cooper dengan seharga Rp 12.000 saja. Dedi mencoba peruntungannya di Serbu Seru Bukalapak sepulang narik ojek online pada malam hari.

Bapak dari 3 orang anak ini mengaku terkejut dikala mendapati saldo Rp 12.000 yang digunakannya untuk kegiatan Serbu Seru tidak kembali ke saldo BukaDompet-nya.




"Saya dari awal selalu ikut kegiatan Serbu Seru dari Bukalapak ini, mulai dari laptop, blender, dan barang-barang lainnya, tetapi belum pernah berhasil dan saldo dikembalikan ke BukaDompet," kisahnya.

"Kemarin sepulangnya dari ngojek saya iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini dan saya sanggup ajak anak dan istri jalan-jalan naik Mini Cooper," sambung Dedi dengan semringah.

BukaLapak melalui keterangan resminya yang diterima detikINET, Jumat (14/12/2018) menyebutkan, dari jutaan penyerbu yang berpartisipasi, Dedi menjadi pengguna yang mendapat rezeki untuk membeli kendaraan beroda empat Mini Cooper tersebut dengan tebusan Rp 12.000 saja.

Hal ini menyerupai yang diumumkan Olla Ramlan melalui siaran pribadi di akun Instagram BukaLapak pada 12 Desember 2018 pukul 23.00.

Selain kendaraan beroda empat Mini Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih lainnya, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, adalah Rp 12.000.

Sejak pertama kali dihadirkan pada 19 November 2018, lebih dari 3,5 juta pengguna telah berpartisipasi di Program Serbu Seru untuk mendapat barang impiannya, mulai dari tas bermerek, motor Vespa, Kawasaki Ninja, sampai kendaraan beroda empat Mini Cooper.

No comments:

Post a Comment