Saingi Chrome, Microsoft Siapkan Browser Baru - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Saingi Chrome, Microsoft Siapkan Browser Baru

Share This
Microsoft Edge. Foto: istimewaMicrosoft Edge. Foto: istimewa

Jakarta - Selamat tinggal Microsoft Edge, browser default gres sudah disiapkan oleh Microsoft untuk menggantikanmu. Bisa saingi Chrome tidak ya kira-kira?

Microsoft dilaporkan tengah menciptakan browser baru. Nantinya, aplikasi tersebut akan menggantikan Microsoft Edge sebagai browser default di Windows 10.

Peramban yang diperkenalkan tiga tahun kemudian itu bersama-sama tidak buruk-buruk amat. Tampilannya yang lebih modern dibanding Internet Explorer juga meningkatkan pengalaman dalam menggunakannya.


Walau begitu, Microsoft Edge tetap tidak dapat membendung Google Chrome. Nantinya, peramban anyar dari perusahaan besutan Bill Gates ini pun akan memakai Chromium, proyek open-source Google yang menyediakan source code dari Google Chrome.

Anaheim menjadi nama instruksi dari proyek peramban gres Microsoft, sebagaimana detikINET kutip dari The Verge, Kamis (6/12/2018). Menarik untuk dinantikan bagaimana Anaheim akan bersaing dengan Chrome di perangkat berbasis Windows 10 nanti.


Pasalnya, sebagaimana kita tahu, Chrome sudah sangat populer, bahkan di ponsel sekalipun. Mungkin kau yaitu salah satu orang yang lebih menentukan Chrome dibanding peramban default di ponsel.

Mudah-mudahan, Anaheim dapat lebih sukses dibanding dua pendahulunya yang kerap jadi korban meme di media sosial. Baik Internet Explorer maupun Microsoft Edge kerap disebut lembat dan hanya mempunyai kegunaan untuk mengunduh Chrome saja di laptop pengguna.

No comments:

Post a Comment