Siap-Siap! Rog Phone Sambangi Indonesia - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Siap-Siap! Rog Phone Sambangi Indonesia

Share This
Foto: detikINET/Muhamad Imron RosyadiFoto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi

Jakarta - Setelah diluncurkan Juni kemudian dalam pada perhelatan Computex 2018 di Taipei, Taiwan, sekarang ROG Phone siap sambangi Indonesia. Nantinya, ia akan diluncurkan bersama ponsel gaming lain milik Asus.

Tanggal peluncurannya sendiri ialah pada 11 Desember mendatang, sedangkan ponsel gaming lain yang diluncurkan bersama ROG Phone ialah ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Pro M2.



Soal spesifikasi, tidak ada perbedaan dibandingkan ROG Phone yang sudah diluncurkan di Taiwan. Ia tetap mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan ROM 512 GB.

Layarnya pun juga AMOLED dengan kualitas HDR. Kamera ganda 12 MP + 8 MP di belakang dan lensa tunggal 8 MP di depan pun turut dapat ditemukan pada ponsel ini.

Perbedaan gres tampak pada perangkat pelengkapnya. Asus menyebut pihaknya tidak dapat memboyong Asus WiGig Display Dock yang memungkinkan user menghubungkan ROG Phone dengan televisi secara wireless.



Meski begitu, perangkat embel-embel lainnya tetap dapat dijumpai. Mobile Display Dock, TwinView Dock, Gamevice Controller, dan AeroActive Cooler ada perangkat-perangkat tambahan untuk ROG Phone yang menyambangi Indonesia.

No comments:

Post a Comment