Lenovo Ikutan Garap Ponsel Layar Bolong - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lenovo Ikutan Garap Ponsel Layar Bolong

Share This
Ilustrasi ponsel Lenovo. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINETIlustrasi ponsel Lenovo. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET

Jakarta - Samsung dan Huawei saat ini diketahui sedang bersaing menjadi yang pertama dalam merilis ponsel layar bolong. Di tengah-tengah panasnya persaingan tersebut, terselip satu nama yang ternyata ikutan menggarap perangkat serupa.

Lenovo jadi vendor yang dimaksud. Hal ini diketahui dari sejumlah gambar bocoran yang merebak di media umum serupa Twitter di China berjulukan Weibo, sebagaimana detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (3/12/2018).



Selain itu, channel YouTube Slashleaks juga menunjukkan bocoran mengenai perangkat yang sama. Layar ponsel tersebut mempunyai lubang di bab tengah atas sebagai daerah untuk kamera depan.

Lenovo Ikutan Garap Ponsel Layar BolongFoto: Phone Arena



Smartphone ini disebut-sebut akan berjulukan Z5s, penerus Z5 yang gres dirilis awal bulan lalu. Tidak menutup kemungkinan jikalau kemampuan milik perangkat yang disebut Lenovo sebagai penantang Mi Mix 3 kepunyaan Xiaomi itu juga sanggup ditemukan pada calon ponsel layar bolong ini.

Menariknya, Lenovo Z5s dilaporkan telah lulus sertifikasi TENAA di China. Itu berarti, tanggal rilisnya di pasar Asia bisa jadi tak akan usang dari sekarang.



Menarik untuk dinantikan apakah Lenovo akan jadi yang pertama dalam merilis ponsel layar bolong mengalahkan Samsung dan Huawei. Atau ini hanya gimmick mereka untuk menarik perhatian pasar?

No comments:

Post a Comment