Santa Musk Bagi-Bagi Laptop, Rogoh Kocek Hingga Rp 6 Miliar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Santa Musk Bagi-Bagi Laptop, Rogoh Kocek Hingga Rp 6 Miliar

Share This
Elon Musk si Santa Claus yang baik hati membagikan laptop ke bawah umur sekolah. Foto: Reddit/photoshopbattlesElon Musk si Santa Claus yang baik hati membagikan laptop ke bawah umur sekolah. Foto: Reddit/photoshopbattles

Jakarta - Jelang perayan Natal yang hanya tinggal beberapa hari lagi, bawah umur usia sekolah di Flint, Michigan, Amerika Serikat, kedatangan 'Santa Claus'. Mungkin lebih sempurna menyebutnya sebagai 'Santa Musk'.

Ya, Elon Musk dilaporkan telah menawarkan bantuan dengan menawarkan seluruh bawah umur sekolah tingkat 7 dan 8, atau setara 1 dan 2 SMP, di distrik Flint Community School masing-masing satu unit Chromebook. Jika dinominalkan, angkanya mencapai USD 423 ribu, atau sekitar Rp 6 miliar.


Chromebook itu pun dilaporkan bebas dipakai oleh bawah umur yang menerimanya. Mereka dapat membawanya pulang ke rumah ketimbang hanya dipakai di dalam kelas, sebagaimana detikINET kutip dari Fortune, Sabtu (22/12/2018).

Tidak diketahui secara niscaya berapa jumlah anak yang menerimanya. Pun dengan jenis Chromebook apa yang diberikan. Satu yang jelas, distrik pendidikan tersebut secara keseluruhan mempunyai murid lebih dari 4.500 orang, terhitung dari pra-SD hingga tingkat 12, atau Sekolah Menengan Atas kelas 3.


Flint sendiri memang menjadi salah satu daerah yang menjadi fokus bagi Elon untuk dilema bantuan di waktu-waktu sekarang. Sebelumnya, pendiri SpaceX, Tesla, dan The Boring Company ini berjanji untuk menawarkan susukan air higienis untuk seluruh rumah di kota tersebut.

Selain itu, laki-laki berjuluk Iron Man ini juga telah menyalurkan bantuan sebesar USD 500 ribu, atau lebih dari Rp 7 miliar, untuk menawarkan sistem penyaring sinar ultraviolet di semua sekolah di distrik pendidikan tersebut. Fasilitas tersebut dijadwalkan untuk dipasang pada Januari 2019 di seluruh sekolah yang jumlahnya 12 itu.


Tonton juga video dikala 'Kalah Melawan SEC, Elon Musk Mundur dari Tesla':

[Gambas:Video 20detik]

'Santa Musk' Bagi-bagi Laptop, Rogoh Kocek Sampai Rp 6 Miliar

No comments:

Post a Comment