Nvidia Kenalkan Kartu Grafis Gres Dengan Visual Lebih Realistis - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Nvidia Kenalkan Kartu Grafis Gres Dengan Visual Lebih Realistis

Share This
GeForce RTX 2060 diperkenalkan. Foto: Adi Fida Rahman/detikINETGeForce RTX 2060 diperkenalkan. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Las Vegas - Nvidia memanaskan perhelatan CES 2019 dengan membawa kartu grafis barunya, yang memperlihatkan visual yang lebih nyata. Berapa harganya?

Perangkat tersebut berjulukan GeForce RTX 2060, dibentuk berbasis arsitektur Turing yang dirancang untuk menciptakan ray-tracking lebih gampang diakses.

Kartu grafis ini memperlihatkan 52T Tensor flops, 5 Gigarays per detik, dan 6 GB memori G6. GeForce RTX 2060 diklaim 60% lebih cepat daripada GPU paling terkenal Nvidia, GTX 1060.




"RTX 2060 bahkan bisa mengalahkan GeForce GTX 1070 Ti," ujar CEO Nvidia Jensen Huang di program peluncuran di MGM Grand Hotel, Las Vegas, Minggu (6/1).

Membuktikan kemampuan GPU terbarunya, Huang lantas memamerkan demo Battlefield V dengan RTX menyala di 1440p.

Saat menampilkam misi pertempuran Rotterdam, Hang eksklusif memperlihatkan bagaimana GPU Nvida bisa menampilkan pantulan matahari dan bahtera di atas air. Sejumlah bangunan pun tercermin di atas air dan beling mobil.




Bos Nvidia itu lalu memastikan kartu grafis anyar itu akan tersedia pada 15 Januari mendatang. Harga GPU GeForce RTX 2060 dibanderol USD 349 atau sekitar Rp 4,9 juta.

Nvidia Kenalkan Kartu Grafis Baru dengan Visual Lebih RealistisBanderol GeForce RTX 2060. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


Dalam kesempatan ini, Nvidia juga memperlihatkan GPU gres dengan bundling game Anthem atau Battlefield V. Sedangkan RTX 2080 Ti hadir dengan keduanya.

Huang turut pula mengumumkan 40 model laptop gres dari sejumlah OEM ternama yang ditenagai GPU RTX. Perangkat ini gres akan tersedia pada selesai Januari.

Dari model-model baru, 17 perangkat di antaranya mengusung desain Nvidia Max-Q yang memperlihatkan pengalaman yang lebih tipis dan lebih senyap.


No comments:

Post a Comment