Xiaomi Punya Power Bank Baru, Dukung Dual Fast Charging 45W - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Xiaomi Punya Power Bank Baru, Dukung Dual Fast Charging 45W

Share This
Mi Power Bank 3 Pro, power bank Xiaomi yang gres diumumkan. (Foto: Xiaomi via Gizmochina)Mi Power Bank 3 Pro, power bank Xiaomi yang gres diumumkan. (Foto: Xiaomi via Gizmochina)

Jakarta - Di China yang merupakan negara kelahirannya, Xiaomi gres saja meluncurkan sebuah power bank anyar. Salah satu keunggulan power bank Xiaomi ini ialah proteksi dual fast charging 45W.

Seperti dikutip detikINET dari Gizmochina dan Gadgets360, power bank Xiaomi tersebut mempunyai nama Mi Power Bank 3 Pro. Mi Power Bank anyar ini mempunyai kapasitas 20.000 mAh.




Power bank Xiaomi ini dilengkapi dengan port USB Type C yang mendukung pengisian cepat 45W (15V/3A) baik untuk input maupun output (dual fast charging). Selain itu, power bank ini juga memiliiki dua port standard Type A dengan input dan output 5V/2.4A, 9V/2A, dan 12V/1.5A.

"Edisi Mi Power Bank 3 Pro ini juga diklaim tak cuma bisa mengisi ulang baterai smartphone atau tablet melainkan juga banyak sekali perangkat notebook dan bahkan model MacBook Pro-nya Apple," sebut Gadgets360.

Xiaomi Punya Power Bank Baru, Dukung Fast Charging 45WLaptop yang bisa di-charge oleh Mi Power Bank 3 Pro. (Foto: Xiaomi via Gizmochina)


Untuk mengisi daya Mi Power Bank 3 Pro butuh waktu 11 jam dengan memakai charger standar 10W. Durasi untuk men-charge power bank Xiaomi itu terpangkas jadi 4,5 jam jikalau memakai charger dengan daya 45W.

Di China, harga Mi Power Bank 3 Pro ini dibanderol sebesar 199 Yuan atau sekitar Rp 409 ribuan. Power bank Xiaomi tersebut gres akan dirilis resmi ke pasaran negara tersebut pada 11 Januari, walaupun keran pemesanan sudah dibuka via Tmall di China.




No comments:

Post a Comment