Download Aplikasi RT809F with Driver - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Download Aplikasi RT809F with Driver

Share This

   RT809F adalah tool yang berfungsi untuk memprogram ic io controller. Tool bisa dibeli secara online di Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya. RT809F bisa digunakan untuk flash BIOS, BIOS KBC, LED/LCD dll.

dibawah ini beberapa fiturTool RT809F :


  1. Membaca dan menulis 8 pin dan 16 pin chip yang umum digunakan pada motherboard komputer , laptop , LCD , router dan peralatan rumah .
  2. Membaca dan menulis memori SPD DDR1 / DDR2 / DDR3 pembongkaran Gratis Chip , terutama mendukung 34C02 dan lainnya nomor bagian khusus .
  3. Dukungan laptop 8 pin dan 14 pin sandi Chip dan Chip baterai ( terutama 24RF08 / 6480AR / BR9080 / 9016 nomor bagian khusus
  4. Mendukung semua seri 24 , IIC Memory.Besides EEPROM , secara otomatis dapat mengidentifikasi Model chip dari 24C01 ke 24C16 , otomatis mengidentifikasi tingkat perlindungan menulis pin -7 24 seri ' .
  5. Mendukung semua seri 25 dan 26 SPI FLASH memori , mendukung mengidentifikasi jumlah chip bagian automaticly , kapasitas terserah 256Mbit .
  6. Mendukung semua seri 93 MircroWire Memory , termasuk chip khusus Jepang .
  7. Ini adalah satu-satunya programmer yang memiliki fungsi pendukung perbankan ganda RTD2120 chip membaca dan menulis secara online . Termasuk BANK0 yang firmware dan daerah BANK1 , yang menu di Hal ini dapat membaca BANK ganda hanya 6 seconds.Support RTD2122 & lsquo ; . S tiga BANK membaca dan menulis secara online .
  8. Dukungan membaca dan menulis data DDC - EDID dari layar LCD dan LCD TV online. Sangat mudah untuk memecahkan masalah data EDID .
  9. Dukungan membaca dan menulis laptop layar data EDID online, sangat mudah untuk memecahkan masalah DELL dan SONY laptop memilih layar
  10. Mendukung Leroy , Ding Cabang , Rainbow Star, Triumph , Kang Yue Wang Jie dan papan driver umum . Menulis driver papan MCU dengan port VGA tanpa mengambil komponen dari papan . Perangkat lunak programmer memiliki fungsi tambahan baru , dapat mengembalikan chip . Jika dewan telah rusak ketika pemrograman , dapat bekerja secara normal dengan fungsi ini . Mengurangi banyak hal .
  11. Dukungan untuk membaca dan menulis firmware dari layar LCD dan motherboard TV online dan keluar off line . Dukungan TPV , Proview , Samsung , LG , ACER , LENOVO , HP , IBM , BENQ , HKC , Hisense , Skyworth , Konka , Changhong , TCL , Haier , Prima dan merek utama lainnya , mendukung NOVATEK , MTK , MST , Genesis , TSUM , SE , FT , REALTEK yang Winbond WELTEND , Myson , Cina dan Asia PIXELWORKS solusi chipset mikro dan , Anda dapat menggunakan perangkat lunak ISP resmi atau perangkat lunak pihak ketiga , memperhitungkan integritas fungsi dan kemudahan pengguna penggunaan .
  12. Dukungan Samsung , Philips , AOC , BENQ , NESO menggunakan seri NT68F63 / NT68F632 / NT68F633 MCU dan WT61P4 model . Dapat membaca dan menulis programmer membongkar gratis . Samsung LCD memiliki masalah umum yang hilang programmer , Anda dapat memecahkan masalah ini gratis membongkar dengan itu . Ini memiliki fungsi khusus membaca MCU programmer asli secara online . Hal ini dapat membaca dan menyimpan programmer asli dari MCU.Besides baik , mendukung membaca terbaru SE1059 seri ' dan menulis . Mudah untuk memecahkan masalah layar black samsung itu .
  13. Pemrograman seri Dukungan WINBOND MCU online , seperti W78E65P - 40 , dapat replcace MCU dari M6759 , SM5964 , SM89516 , P89C51RD andTP2804 yang sangat mudah rusak .
  14. Dukungan MTK LCD seri dan Program DVD online. Seperti MT2389 , MT1379 , MT8223 dan 8226 dll
  15. Secara online Program DVD seri Dukungan SUNPLUS . Seperti 8202D 8202S , 8202L , 8281 dan 8200 dll
  16. dukungan online di sembilan seri penerima satelit Upgrade retak dan perbaikan mesin bata ; termasuk dari Guoxin , Haier , Cina dan Asia , Program Gerakan NEC online untuk membaca dan menulis dan fitur upgrade pembaca pembongkaran Chip ;
  17. USB-powered , komunikasi otomatis mendeteksi mode uji diri programmer , yang asli ISP secara online modus pemrograman deteksi pin pemutusan , menargetkan papan fungsi deteksi listrik , offline membaca dan menulis deteksi pin - kontak dan fitur khusus lainnya selama pembakaran berbagai jenis kegagalan dapat diidentifikasi dan cepat , solusi yang efektif untuk membaca dan menulis kesalahan ;
  18. Pemrograman MCU kontrol kecepatan tinggi internal untuk meng-upgrade perangkat lunak klien PC untuk menyelesaikan upgrade fitur programmer sendiri , model yang lebih kompatibel ; menggunakan antarmuka USB , power supply dan kontrol , menghilangkan kebutuhan untuk adaptor besar , lebih mudah digunakan ; mengunci kursi dari antarmuka pemrograman , ada langkah-langkah perlindungan IO anti - statis dan port untuk menjamin keandalan programmer .
  19. model Recordable terus menambahkan , jika ada kebutuhan khusus , Anda dapat menghubungi dengan perusahaan , bagian dari model chip yang jauh dapat menambahkan . 24,25,26,93 seri Chip dan software resmi ISP , pengguna juga dapat menyesuaikan video tutorial untuk menambah , nyaman digunakan . Prosedur dan informasi hadiah 8G , dan memberikan dukungan teknis jangka panjang , untuk menerima pesanan bengkel merek utama , seperti lebih dari seratus fitur disesuaikan LOGO software dan khusus .


No comments:

Post a Comment