Makin Produktif Dengan Laptop Tipis Yang Infinit Baterai - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Makin Produktif Dengan Laptop Tipis Yang Infinit Baterai

Share This
HP Spectre x360 (Foto: detikcom)HP Spectre x360 (Foto: detikcom)

Jakarta - Di tengah industri bisnis yang makin dinamis, kebutuhan akan laptop dengan fitur dan performa canggih turut meningkat. Kini berbisnis tak hanya duduk membisu di ruang kantor, tapi juga dituntut untuk bermobilitas tinggi demi bertemu klien. Belum lagi bagi para freelancer yang kerap membawa laptop ke mana-mana.

Maka dua fitur yang paling dicari pada sebuah laptop ialah bobot yang ringan dan tips serta baterai tahan lama. Dua kemampuan tersebut dihadirkan oleh HP melalui laptop HP Spectre x360. Laptop ini merupakan pilihan sempurna untuk siapapun. Selain untuk bekerja, HP Spectre x360 bisa dipakai untuk edit video dan foto sampai browsing internet, bahkan untuk kebutuhan entertainment ibarat menonton video.

Dari segi desain, HP Spectre x360 dibentuk ringkas dengan layar 13 inch dan bezel tipis. Selain itu, ketebalannya yang hanya 13,8 milimiter dengan bobot 1,3 kg menciptakan HP Spectre x360 nyaman dibawa ke manapun setiap saat. Bentuknya yang tipis juga tidak menciptakan tas penuh.

Sementara untuk baterainya, laptop convertible 2-in-1 premium ini diklaim bisa bertahan sampai 22 jam 30 menit. Kuncinya ada pada pengurangan panel power pada HP Spectre x360, padahal baterainya tetap sebesar 61Wh. Itulah alasan mengapa HP Spectre x360 menerima julukan 'World's Longest Battery Life in Quad-Core Convertible'.

Makin Produktif dengan Laptop Tipis yang Awet BateraiHP Spectre x360 (Foto: detikcom)
Tak salah kalau para pekerja yang mobilitasnya tinggi menentukan laptop ini untuk mendukung kebutuhannya sehari-hari. Berpindah dari satu kawasan ke kawasan lain tak perlu khawatir baterai habis dan repot mencari colokan. Dalam sehari, Anda bisa terbebas dari rasa stres hanya alasannya ialah daya baterai laptop.

Selain dua kecanggihan tersebut, HP Spectre x360 turut didukung dengan performa yang mumpuni. Laptop ini didukung prosesor Intel Core i7-8565U terbaru dan RAM sebesar 16GB DDR 2400. Selain itu, HP Spectre x360 dilengkapi kapasitas penyimpanan PCIe NVMe SSD mulai dari 512GB dan Intel UHD Graphics 620.

Berkat didukung spesifikasi yang gahar HP Spectre x360 ini bisa menjalankan aneka macam kiprah dengan lancar ibarat meng-edit video dan foto. Apalagi untuk mendukung pekerjaan yang harus multitasking namun didukung oleh baterai yang awet.

Keunikan lainnya, HP Spectre x360 didesain convertible untuk memakai laptop dengan aneka macam mode. Mulai dari penggunaan ibarat standar, tablet, stand, sampai tent. Kaprikornus Anda makin nyaman untuk memakai laptop dan menikmati konten dengan bermacam-macam mode. Apalagi HP Spectre x360 menghadirkan dua konfigurasi layar, resolusi Full HD (1920 x 1080) dan 4K (3840 x 2160) yang sanggup dipilih secara opsional.
Makin Produktif dengan Laptop Tipis yang Awet BateraiHP Spectre x360 (Foto: detikcom)
Dengan pilihan resolusi 4K penggunanya bisa menyaksikan video di tingkat ketajaman tertinggi. Tampilan warnanya pun terlihat mencolok dan lebih hidup. Hal ini bisa memanjakan mata dengan pengalaman visual yang lebih nyata.

Tak hanya itu, laptop ini turut menyematkan HP Digital Pen yang ergonomis. Fitur ini cocok bagi Anda yang bekerja di bidang kreatif. Sebab, tintanya dibentuk untuk mendukung aktivitas menggambar secara alami. Dengan didesain tipis serta punya banyak fitur canggih dan spsifikasi tinggi, HP Spectre x360 jadi pilihan laptop yang sempurna untuk mendukung segala kegiatan.

No comments:

Post a Comment