Asus Dilaporkan Mengalah Di Pasar Tablet - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Asus Dilaporkan Mengalah Di Pasar Tablet

Share This
Foto: internetFoto: internet

Jakarta - Pasar tablet tak secantik dulu di awal kedatangannya dan ketika ini berada di bawah tekanan. Salah satu vendor yang bermain di pasar tersebut, Asus, dilaporkan menyerah.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Kamis (25/4/2019) Asus dikabarkan telah mengambil kebijakan dari situasi ini dan memutuskan untuk keluar sepenuhnya dari pasar tablet.


CNBeta juga mengabarkan bahwa Asus telah menginformasikan keputusan tersebut kepada para distributornya dengan menyatakan tak ada lagi perangkat tabtlet Android terbaru yang diluncurkan di masa mendatang.

Diketahui, Asus ZenPad 8 yaitu tablet terakhir yang diproduksi atas nama perusahaannya dan dikabarnya sudah terjual habis.

Langkah tersebut harus diambil oleh pabrikan asal Taiwan ini untuk mengalihkan sumber daya pengembangan dan pemasaran embel-embel ke seri smartphone Zenfone unggulannya, di samping lini ponsel ROG.


Pasar ponsel sendiri sangat kompetitif dengan diisi banyak sekali merek kenamaan. Fokus Asus ke pasar ponsel yang detail, dapat menguatkan persaingan mereka di pasar.

Sampai ketika ini mengenai laporan terkait tidak akan memproduksi tablet lagi, Asus belum mengomentarinya.

No comments:

Post a Comment